Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 26 Agustus 2010

E N V Y

ampun hari ini ada aja yang bikin gue iri .
pas baksos trus ngliat ada yg pacaran n mesra2an aku jadi envy trus keinget dia , BOOM! :@
trus pas pulang aku d pgil om trnyata omku bru bli notebook . n pake win7ultimate . ah keren >.<
aku mauu TT punyaku yang starter se huhu
envy banget pokoknya T.T

aku curiga --"

eh tiba2 kmren H sms aku sore :D . aku mikir tumben banget deh anak itu sms kea gni --a
trus dia tetep nglanjutin smsan ga kea biasanya aneh --"
aku mikir jangan2 gara kejadian kmren pas pulang skul . pas aku lagi d gerbang ngomong2an ma luzt eh tiba si H dateng n si luzt bilang . eh kamu ma dia aja wes kan cocok . aku langsung mikir 'what ?' --" trus aku jawab eh dia udah punya ce adk klasnya itu lho . eh si H jawab udah ga kok . aku langsung shock --" yahh ga da alasan lagi biar si fikri ga njodoh2in aku ma H klu gni, payah -,-
eh tadi dia smsaku lagi . n smsnya itu hmpir mirip kea kmren . aku langsung mikir jangan sampe dia pdkt ma aku . aduh ampun aku gamau ngebayangin itu . moga ga kejadian beneran deh huhu

BuBer KIR

akhirnya kmren aku dateng bukber juga mskipun agak telat dikit . padahal awalnya udah ga mau dateng tapi masi dpikir2 eman juga uda bayar trus ga dateng, jadinya dateng deh ^^
pas mau berangkat eh malah ujan --"
tapi tetep brgkat n ktmu deh itu gedung . awalnya aku ga yakin haha
trus ktmu vira n kita masuk bareng . d gedungnya masi ga bgtu rame . ada si anak2 subsie konsumsi yang pada mau motong semangka . akunya malah kabur dari tugas haha #evillaugh . setelah mbambong agak lama akhirnya dapet tugas juga buat ngangkat2 makanan + minumannya . untung aja pas itu aku ga puasa jadi gak masalah ngangkat2 dari atas k bawah + naek turun tangga -.-
abis itu aku ga da kerjaan lagi n akhirnya mbambong d ruang belakang panggung yang cuma ditutup pake tirai buat tempat naruh konsumsi ckck . abis itu ikut anak2 konsumsi ngambil semangka d rumah ayunda yang deket ma gedung itu .
trus aku nunggu buka d tempat konsumsi lagi ma aulia . eh kita malah cerita2 :DD
pas hampir buka aku ma anak2 konsumsi pada sibuk nyiapin es manadonya . trus pas buka kita pada minum tuh es manado . segeeer ! padahal aku ga puasa haha
setelah yg lain selese solat maghrib kita pada makan deh yuhuu :D kenyaaang! sippo ! hahay :D
abis itu aku ma anak2 konsumsi pada ngeberesin bungkus2 makanan itu trus dibuang k bawah . pas yang lain solat teraweh kmasjid dket situ aku lagi2 mbambong . abis itu ikut ngumpul anak2 subsie dekdok *dekorasi&dokumentasi* akhirnya aku kenalan ma beberapa anak . trus abis itu kita beres2 lagi mbil nungguin yg lain slse solat . pas smua uda blik kita calon junior dsuruh kumpul cz ada pemberitahuan dari senior . ternyata dkasi kritik dkit n dksi saran juga . trus dkasi titipan blackghost 2 :D
simbol angkatan 23 ma 24 . tapi aku lupa namanya sypa itu ikan --a
abis itu pulang bawa oleh2 nasi 1 kotak haha . pas nyampe rumah udah capekk banget tapi ya lumayan puas se :D

Rabu, 25 Agustus 2010

dapet dari thread d kaskus ~

To Love You More

Take me back in the arms I love
Need me like you did before
Touch me once again
And remember when
There was no one that you wanted more

Don't go you know you will break my heart
She won't love you like I will
I'm the one who'll stay
When she walks away
And you know I'll be standing here still

I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
You will see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more

See me as if you never knew
Hold me so you can't let go
Just believe in me
I will make you see
All the things that your heart needs to know

I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
You will see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more

And some way all the love that we had can be saved
Whatever it takes we'll find a way

I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
You will see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more

zz ngena banget liriknya :'(

Senin, 23 Agustus 2010

siaaaang :)

akhirnya pulang juga dari skul fiuhh ~
capeeek --" mana abis ini msti berangkat lagi hadee ..
aku lagi bingung . sekarang aku moodnya se lagi baik tapi gatau knapa ada sesuatu yang ngganjel tapi aku gatau itu apa --a apa mungkin gara2 aku niat ga mikirin dia yaa ? trus jadinya malah gni behh ga asik banget . knapa ko masi ga bisa plong gtu rasanya . padahal aku kan niat ga mikirin dia biar bisa plong . eh ternyata sama aja kadang dia masi nongol d pikiranku -.-
arrgh help meeee !! :((

10 Alasan Bagus Untuk Berhenti Merasa Terluka

Apakah tiap orang dari kalian2 pernah terluka...?
Karena perilaku seseorang yang dekat dengan kita? Karena tidak ikut diajak ke suatu acara? Karena komentar tidak senonoh yang dilemparkan pada kita? Karena niat baik kita atau perbuatan baik kita yang ternyata dibalas dengan perbuatan tidak menyenangkan?
Atau yg paling sering...
Karena kehilangan orang yg kita sayang...

Kadang-kadang kita tidak bisa menghindari rasa sakit atau terluka. Karena sepertinya itu di luar kendali kita karena perasaan itu tiba-tiba muncul tanpa peringatan.

Seringkali terlalu terlambat untuk menghentikannya. Karena perasaan itu telah berhasil mempengaruhi perasaan kita.

Bagaimanapun juga yang bisa kita lakukan adalah untuk tidak terlalu membiarkannya masuk terlalu dalam. Lebih baik kita tidak memutar ulang terus-menerus kejadian yang membuat kita sakit dan membiarkan diri kita terluka lagi dan lagi. Lebih baik kita tidak membiarkannya tinggal dan mengakar. Biarkan perasaan itu bebas. Biarkan perasaan sakit itu pergi...

Mengapa kita harus berhenti merasa sakit atau terluka dan membiarkannya pergi? Well , ada 10 alasan bagus untuk itu:

1. Kita menyakiti diri sendiri. Kita merasakan nyeri. Sakit. Kita merasa sengsara. Kita merasa tertekan.
2. Tubuh kita menerima pukulan. Sistem kekebalan tubuh kita melemah dan kesehatan kita menurun.
3. Kita menghambur-hamburkan kekuatan kita pada seseorang yang telahmenyakiti kita. Mengapa kita membiarkan ini terjadi ketika sebenarnya tidak ada orang yang benar-benar bisa menyakiti kita tanpa permisi.
4. Kita sedang membangun energi negatif. Semakin kita berlarut-larut pada masalah ini, semakin kita membuang-buang waktu yang berharga yang sebenarnya bisa digunakan lebih produktif.
5. Kita memancarkan energi negatif terhadap orang yang telah menyakiti kita. Ketika memancarkan segala hal yang negatif, kita akan menerima segala hal yang negatif pula.
6. Ketika kita berhenti melakukannya, kita memiliki kendali. Kekuatan mental kita menguat, dan rasa percaya diri kita melonjak kembali.
7. Ketika kita berhenti melakukannya, kita membebaskan diri daripengaruh-pengaruh eksternal dan kita dapat hidup bahagia seperti yang kita inginkan.
8. Ketika kita berhenti melakukannya, kita tidak lagi terjebak di masa lalu. Kita telah melampaui masa lalu dan sedang bergerak ke arah kemungkinan-kemungkinan yang lebih besar.
9. Ketika kita berhenti melakukannya, kita merasa jauh lebih baik dan dunia di sekitar kita pun menjadi cerah
10. The last but not least: Karena kita punya Tuhan. Tempat bersandar paling nyaman dan tempat berpegangan paling kokoh. Dia yang selalu ada untuk kita. Jika kita berpegang pada manusia, kadang kita akan merasa kecewa. Karena manusia memang pada dasarnya tidak konsisten.Bisa berubah sewaktu-waktu. Sedangkan Dia Yang Maha Esa, akan selalu ada untuk kita.

Jadi, kenapa kita ngga berhenti aja merasa terluka kalau kita tidak akan rugi apa-apa dan malah banyak untungnya buat kita? :)

aku capeeeeek :'(

aku bener2 capek :'(
aku tau ini dunia nyata yang ga semua keinginanku bisa terwujud .
dan kali ini keinginanku ga terwujud lagi :(
aku capek masi ada rasa k dia . itu cuma bisa bikin aku sakit hati . aku berharap banget bisa ngilangin perasaan ini . yah ga ilang juga gapapa yang penting aku ga mikirin dia lagi n klu bisa si aku bisa nemuin penggantiny :(
rasanya udah nyeseeeek banget! kayaknya aku mau meledak aja deh , BOOM!
fiuhh , akhirnya meledak juga --"
dan mulai sekarang aku uda mutusin buat ngurangin kontak ma dia . mulai sekarang chat aku off-in aja soalnya ntar bisa2 ga nahan buat chat ma dia urrgh >,< trus sms dia cuma klu ada hal yang super duper penting! gabole yang lain huh :@
okee itu aja moga aku bisa ngejalanin ini smua n moga rencanaku bisa sukses amin :)
wish me luck , tolong bantu aku Ya Allah amin ..

BuBer ABSU :)

kmren aku ada acara buka bareng anak2 ABSU *A and B Student* d rumah icha . pas mau berangkat tiba2 d rumah ujan --" pas ujannya udah agak reda akhirnya aku brangkat deh . sampe rumahnya icha udah agak rame mskipun baru skitar belasan anak yang dateng . akhirnya yang ngumpul sekitar 20-an gtu cz banyak yg gabisa ikut . ad yang d luar kota, ada yang punya acara kluarga, dsb . tapi tetep aja ramenya ga ketulungan haha
sambil nunggu buka kita pada ngobrol n maen UNO dan didokumentasiin ma Bea pake kamera #apadehlupaaku --a . anak2 juga sempet voto2 d ruang tamunya icha #dasarnarsis :D
abis itu Bea ngidupin radio n alhamdulillah adzan :) langsung deh anak2 nyerbu meja yang ada teh ma puding haha . aku yang ga puasa juga ikutan :D
abis itu anak2 pada solat maghrib . dan aku nunggu bareng talita, tania, kiki, bela, n lily yang juga ga solat pastinya . trus aku maen kartu bareng A n tania . tiba2 ngrasa deg2an >.< aku heran kug tiba2 gtu --a masa aku suka ? hadee .. abis itu kita pada makan deh haha . dan masi kaya tadi meja makannya langsung dikerubungin anak2 yang udah pada kelaparan haha trus aku mum pake lauk sop, ayam, perkedel, krupuk, sambel kecap . dan itu cukup buat ngisi perut . gatau knpa pas seharian kmren itu aku cma makan sekali pas siang padahal aku ga puasa --" abis makan kita ngumpul2 lagi deh . ngobrol2, trus voto2 geje . dan voto" gejeku d kelas sukses nyebar d anak2 deuu -.- udah gtu kata indah mau dkasiin k K haih -,- dan aku juga ga berhasil ngapus tu voto2 gejeku -______- abis itu anak2 sibuk bikin video lipsync kea keong racunnya sinta jojo gtu . yang jadi modelnya itu si kiki ma okta . yaampun si kiki lucu banget deh gayanya , anak2 smpe ngakak ngliatnya :D tapi proses shooting tidak berjalan lancar cz modelnya pada kabur semua xDD abis itu anak2 siap2 solat tarawih . dan lagi2 aku menyingkir . karena ga ada kerjaan jadinya maen kartu ma kiki, bela, n tania . tapi abis itu aku gaikut lagi cz ikut rayi, bela, ma talita k indomaret . dsana bli Qtela ma mie gemes haha . abis itu kita balik lagi k rumah icha . trus kata talita eh jajanmu itu sembunyiin aja ntar diabisin ma anak2 lho . akhirnya Qtelaku dsembunyiin d bawah meja :D abis itu anak2 slsai solat trus aku maen mini-bridge bareng ciel, fardan n A >.< dan aku mbambong sendiri pas maen . bneran gatau apa2 --" untung anak2 trmasuk A mau ngjelasin . tapi pas A ngjelasin aku malah ngliat mukanya mulu haha aku deg2an lagi cz duduk deket A unyuuu ~ abis itu anak2 urunan bli kembang api trus balik bawa kembang api,dinosaur egg, gasing, kembang tetes, n air mancur #ygdikiradiscomasasaa . abis itu anak2 k blakang n nyalain kembang api . tapi ada juga yg protes cz gaseru klu cuma kembang api . trus kita pindah k depann nyalain dinasour egg yang ngangetin . awalnya anak2 bilang gaseru cz dinyalainnya satu2 . akhirnya ma fikri dinosaur eggnya di bungkus tisu ma kertas trus dinyalain deh . kereen jadinya ! trus kita juga nyalain air mancur yang ga kalah keren dari dinasour egg tadi. abis itu kita nyalain kembang tetes mbil voto2 haha trus abis deh n si icha nyumbang buat beli yang gede cihuuy ! anak2 langsung semangat lagi deh . abis itu mereka bli kembang api yang gede, kembang tetes, ma disco haha . akhirnya kita tau yang dimaksud disco ma sasaa itu apa haha . abis itu kita nyalain kembang tetes mbil voto2 #lagi . udah gitu kita ke belakang buat nyalain yang gede . yey it's show time ! anak2 langsung semangat lagi . yang megang akbar trus ditemenin indah . pas itu lagi2 A ada d dketku wawawa lagi2 deg2an >.< awalnya anak2 rame pas yang gede udah diyalain n nembak 2 kali . pas tembakan ke 3 ada kejadian yang ga didugan bkin anak2 langsung diem smua -.-
pas udah abis anak2 langsung balik k dalem lagi gara2 takut n siap2 pulang . abis itu kita minta mavk icha n keluarganya . trus kita pulang deh fiuhh ~

Sabtu, 21 Agustus 2010

alhamdulillah :')

alhamdulillah :')
aku bersyukur aku diberi kesempatan ma Allah SWT buat hidup d dunia ini .
aku bersyukur aku diberi kesehatan xmp skarang ini :)
aku bersyukur aku masi bisa bernafas, berbicara, bergerak, melihat, dan merasakan semua yang ada d dunia ini .
aku bersyukur diberi kedua orang tua yang selalu menyayangiku :')
aku bersyukur punya keluarga yang selalu perhatian ma aku .
aku bersyukur pernah jadi orang yang dia sayang :')
aku bersyukur punya temen2 yang selalu ngdukung n slalu baik ma aku terutama ARBERI, Bo.L.A, NBA, dan yang paling penting ABSU :)
aku bersyukur masi bisa sekolah .
aku bersyukur masi bisa hidup berkecukupan.
aku bersyukur masi bisa makan makanan yang aku suka .
aku bersyukur aku masi lebih beruntung dari orang2 di luar sana yang ga mampu :(
aku bersyukur atas semua yang udah Allah SWT kasi k aku .
banyak banget yang udah Allah SWT kasi k aku . sayangnya aku sering lupa , maavkan aku Ya Allah :'(

2o.o8.1o

awalnya gara2 pas awalnya mtk ga ada guru trus aku ol abis itu nntn rumah dara ma tiara, kiki, fitri, nody, ely, alifia, dan anak kesurupan laennya. abis itu filmny abis kita pada bubar deh . tapi aku jadi males pulang k ruma. gatau napa akhir2 ini betah d skul . mgkn gara2 keseringan d skul sampe sore jadi betah deh. trus aku k bawah bareng kiki buat k indomaret. sampe d bwah trnyata masi ada anak2 ngumpul d bawah tangga . ada sasa, icha, tiara, bela, lily, dwi, ciel, dsb . trus aku ma kiki n icha k indomaret bareng2 . dsana kita beli minum n makanan ringan . abis itu blik k skul trus aku ma icha k kantin buat makan2 haha #bandel . ga enak banget ga puasa di antara orang puasa . jadinya kaya ikut puasa jugak deh.
trus kita balik lagi k anak2 . abis itu ajeng dateng trus kita pada pindah k perpus . dsana enak, adeem haha . dsana ktmu bnyak anak . ada lily, talita, indah, rakka, putri c, safitri, dsb . abis itu aku lesehan ma icha, ajeng, PD . mereka mau ngerjakan tugas. bru bntar lesehanny trnyata perpus mau tutup cz uda stgh 1 . abis itu ajeng nyaranin buat k kantin. disana aku kumpul2 bareng ajeng, icha, ma putri diah ngerjakan tugas elektro n mtk . tiba2 ada mas aim lewat mbil lari gtu ma icha dkira eh ujan yaa? lgsg kita ktawa haha . trus abis itu berdatangan deh anak2 dari mulai rayi, sasa, dias, rifki, acid *gatau nama aslinya*, ma dio . ada yang ol, ngerjakan tugas, ngobrol, jadi tambah rame dah haha :D
trus kita ngomongin tentang aksel , dan tiba2 dapet quote "orang cerdas masi kalah ma orang beruntung ." haha bener banget ituu :D
abis itu si icha maenin lengannya si ajeng. trus kata dia ih lucu yaa empuk :D . aku langsung keinget G --"
tiba2 keinget pas dlu wktu ktmuan ma G aku kan sering nyandar k bahuny trus ngrangkul tangannya yang empuk, nyaman banget :(
abis itu aku keluar ma sasaa buat nunggu jemputan . akhirnya gaikut nnton anak2 ABSU yang rencanany mau maen futsal d KING Futsal deh :(
pas mau keluar aku ma sasaa di sapa ma dwi dari kejauhan #ceilee . trus aku balik nyapa . pas keluar ternyata masi ujan deres n aku blum djmput . yauda aku balik lagi k dalem . eh ternyata ada latian MP trus ada si K x)
akhirnya aku ke anak2 MP .ada dwi, ajeng, sherly, K, bintang, chiesa, hasan, de el el aku ga tau namanya .
abis ngobrol bntar akhirnya aku keluar ma sasa cz anak2 uda mau latian gara2 ujan udah agak reda . yaudah aku nunggu n abis itu yg jemput aku dateng n pulang deh :)

Kamis, 19 Agustus 2010

dapet kabar buruk :'(

wktu aku lagi ngliat commentnya anak" NBA d fotonya kita pas klas 9 si haidar comment klu pak sis sakit n kena gejala stroke gtu . abis baca itu aku lgsg shock :( tapi aku masi blum bgtu prcaya . akhirnya aku tanya deh k G . eh kata dia beneran .langsung deh aku tmbh shock n hmpir nangis :'( kasian pak sis huhu . padahal selama ini paknya msti ceria n sering ktawa gtu . pokoknya guru favoritnya anak2 deh ! huhu moga cepet sembuh yaa pak sis :'(

ada yang aneh malem ini ..

pas aku lagi chat ma G dia nyuruh aku keluar liat bulan . aku kluar deh trus ngliat k arah bulan . pertama aku ngliat ga ada apa2 . trus aku liat2 lagi ternyata ada kea lingkaran ngelilingin bulannya . awalnya aku ngira itu halo tapi sempet ga yakin juga . trus kata ciel itu juga halo . tapi aku bingung lagi bukannya halo itu warna warni yaa ? ah gatau deh bingung aku . yang penting malem ini aku bisa ngliat sesuatu yg mgkin jarang bisa aku liat :)

bulan puasa yang sibuk banget!

huft~ rasanya capek banget! bulan puasa gni masi tetep aja pulang sore mskipun skulku sbnernya pulang agak pagian gtu. gara2 banyak acara ekskul ini -.- mulai dari latihan paduan suara buat upacara 17 agustusan, rapat baksos, n rapat bukber ekskul2 . yang pertama itu latian paduan suara . hampir tiap hari pulang sore mulu gara2 latian . udah gtu suara hampir habis jugak ~ -,- untung deh pas upacara lumayan bagus. klu ga sia2 aja aku latian sebulan ini errr..
trus rapat baksos . sebenernya sih jarang ngikud rapat gara2 sibuk latian padsu itu . jadi ga bisa ktmu ma K deh huhu . trus ada juga rapat bukber kir . bru ikut skali tadi tapi langsung capek he -,-
fuhh rasanya beda banget ramadhan kali ini . rasanya sibuuuuuk banget! dan jugak capeeeek banget! tapi gara2 bnyak kgiatan kadang puasanya ga kerasa haha . pulang ke rumah nunggu sebentar eh udah buka :D tapi ya gitu deh jadi males mau tarawih gara2 kecapekan . ah bulan puasa gni malah ga nyari pahala aku ini --"
okee sekian postinganku , mau ikut buka dulu ;)

terharu baca ini :'(

LOVE STORY

Seorang cowok memberikan tantangan kepada pacarnya untuk hidup tanpa dirinya, tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka selama sehari. Dia berkata pada pacarnya, kalo dia bisa melewati itu, dia akan mencintai cewek itu selamanya. Pacarnya pun setuju. Dia tidak sms/telpon cowoknya seharian tanpa mengetahui bahwa cowoknya hanya memiliki 24 jam untuk hidup, karena dia terkena kanker. Keesokan harinya dia pergi ke rumah cowoknya, air matanya pun tiba-tiba menetes pada saat dia melihat cowoknya sudah terbaring dengan surat ditangannya yang tertulis

"kamu berhasil sayang, bisakah kamu lakukan itu setiap hari? I LOVE YOU"

lagi2 nemu lagu yang pas ma aku haha

masih ku ingat selalu
saat kau berjanji padaku
takkan pernah ada cinta yang lainnya
terasa begitu indah

tapi semua berbeda
saat kau kenali dirinya
sadarkah dirimu diriku terluka
saat kau sebut namanya

aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa
andaikan saja kau tahu
aku takkan mudah berubah
aku kan bertahan selalu bertahan
sampai waktu memanggilku


kemanakah dirimu yang dulu cinta aku
dimanakah dirimu yang selalu merindukanku


namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa
cinta untukmu luar biasa


*Yovie & The Nuno - Manusia Biasa :)

Rabu, 18 Agustus 2010

It's The Truth!

selama ini aku emang gampang tertarik ma co . ada co cakep aja pasti langsung tertarik kaya mz F, mz R, mz D, mz T, K, R, B, dsb . meskipun gitu itu pasti cuma sesaat. abis itu paling biasa aja dan itu pun biasanya ga lebih dari tertarik . n sifat gampang tertarikku itu ga akan ngrubah perasaanku k orang yang aku sayang . contoh nie wktu itu pas masi sama G aku sering bilang eh mz ini cakep yaa atau ya ampun ehem ganteng banget dah . tapi paling itu cuma sesaat aja pas ktmu orangnya abis itu ya biasa aja . sifatku itu ga akan ngrubah posisinya G d hatiku #ceilee . dia tetep jadi #1 buat aku :* perasaan suka atau tertarikku k co laen ga ada yang bisa ngalahin rasa sayangku k G x)
jujur aku bener2 sayang banget sama dia x) ga ada yang bisa bikin aku melting kayak gni selain dia . pokoknya smpe skrang blum ada yang bisa gantiin dia d hatiku ♥

Senin, 16 Agustus 2010

sms 2 taun lalu ~

pas lagi buka2 my computer eh nemu sms2 lama dari anak itu :D
nie sms2nya :

Sony Ericsson PC Suite - Text Messages (My K550\Inbox)

---------------------- Message 0002 ----------------------
Contact: <+62852587*****>
Date: 10/25/2008 10:28 AM

Tw drmn?
Q tw u pnter
n dak usah sombong

---------------------- Message 0003 ----------------------
Contact: <+62852587*****>
Date: 10/25/2008 10:24 AM

Heh
sp
yg
tx
ttg
ensambel
gua
blang
ttg
lo
kn
g
bs
maen
ayodance
bkn
gw
tx
ttg
ngulek sambel
eh
ensambel
ding

---------------------- Message 0004 ----------------------
Contact: <+62852587*****>
Date: 10/25/2008 10:16 AM

Tq,
tp pcuma dpt pjian dr seorg dgrous anmal
q dah main ma daniar,brily,bonang,dias dkk kmaren n tadi
ujung2x km kn g bs maen

---------------------- Message 0013 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/20/2008 4:27 PM

Sapa loh,ngapaen sms aq?

---------------------- Message 0014 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/20/2008 3:47 PM

Q dah tw dudul makax q tertawa tdi, kan angga yg ngomong bkn aq, marah ke angga gih nih no hpx 08525838****

---------------------- Message 0015 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/20/2008 11:18 AM

Paan sìh?Cpt q lg sbuk blajar nich

---------------------- Message 0016 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/19/2008 5:34 PM

Ya q druang dkt bk pengganggu,q lg bantu ma2q nih

---------------------- Message 0017 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/19/2008 4:48 PM

Maen game n slalu dganggu ma u

---------------------- Message 0018 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/19/2008 4:47 PM

Udah dunk q mulai siang blajar

---------------------- Message 0019 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/19/2008 4:35 PM

Y dah blajar?

---------------------- Message 0020 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/19/2008 4:08 PM

Jadwal uts kta sma khan? Km rwang brp?

---------------------- Message 0021 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/19/2008 8:34 AM

Lyat k jendela, buka jendela lyat k atas d situ ad...

---------------------- Message 0022 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/19/2008 7:45 AM

Q dah pnah lyat dlu bgtz,
q lg ol nih pke hp tp

---------------------- Message 0023 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/19/2008 7:41 AM

Q dah lyat,
q lg ol nih pke hp tp

---------------------- Message 0025 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/18/2008 6:08 PM

Ah tu dah g penting

---------------------- Message 0026 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/18/2008 6:00 PM

Sapa loh?
Ap prtxaanx?

---------------------- Message 0031 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/16/2008 5:41 PM

Tp y sdhlah sbnrx g pnting,
y udh tak maapin deh
tp q mw tx m km leh gak?

---------------------- Message 0032 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/16/2008 5:34 PM

Mungkin sifatmu yg slah hx beranggapan utkq,mngkn bg tmen2mu tu sifat yg byasa

---------------------- Message 0033 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/16/2008 3:51 PM

Q bknx benci,tp gk ska aja temenan ato shbtan ma km gr sfatmu tuch

---------------------- Message 0034 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/16/2008 3:50 PM

Pikir ja ndiri

---------------------- Message 0035 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/16/2008 3:47 PM

Km g pnah slah cma km px sfat yg slah

---------------------- Message 0037 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/15/2008 5:31 PM

Heh!!hah!!

---------------------- Message 0038 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/15/2008 5:30 PM

Gak q benci ma km!!!!

---------------------- Message 0041 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/14/2008 4:14 PM

Km dah tau msh nx km yg baca koq aq yg rpot mang bc apaan?

---------------------- Message 0042 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/14/2008 2:55 PM

Key,
eh q tny kalo buat pendahuluan sains jurnal n isix pake huruf kapital pa huruf kecil ja?Bls cpt

---------------------- Message 0043 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/14/2008 2:50 PM

Sama ALLAH bkn ma aq

---------------------- Message 0047 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/13/2008 5:23 PM

Dah dulu y q mw molor dulu bye

---------------------- Message 0048 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/13/2008 5:20 PM

Gag qoq

y wa doain dech
aq kms jga ulangan,aq hepi bgt tadi ulangan mtk dpt 85,test fisika 93,test bi 100 hepi bgtz

---------------------- Message 0049 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/13/2008 5:16 PM

Gag...
Q bt ma km

---------------------- Message 0057 ----------------------
Contact: <+62852587*****>
Date: 10/11/2008 7:23 PM

Gak

---------------------- Message 0058 ----------------------
Contact: <+62852587*****>
Date: 10/11/2008 6:58 PM

Kalo qta g tau n g pnah blajar pasti sulit
kalo qta tau n blajar pasti mudah
eh jadi cramah

---------------------- Message 0059 ----------------------
Contact: <+62852587*****>
Date: 10/11/2008 6:47 PM

Eh kebalik b = stgh a, a=2b

---------------------- Message 0060 ----------------------
Contact: <+62852587*****>
Date: 10/11/2008 6:37 PM

Kalo mnurutq a= stgh b

---------------------- Message 0061 ----------------------
Contact: <+62852587*****>
Date: 10/11/2008 6:35 PM

Kalo mnurutmu jwbx brp?

---------------------- Message 0062 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/11/2008 6:17 PM

Kirim ke as aja pertaxaanx

---------------------- Message 0064 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/11/2008 9:46 AM

Tq ya, doalan ya

---------------------- Message 0095 ----------------------
Contact: <+62852587*****>
Date: 10/3/2008 5:59 AM

Oi...
Smentara klo sms ke as ku ya

---------------------- Message 0096 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/2/2008 7:27 AM

Gak, mang knapa?
Kpikiran tah ma suaraq?

---------------------- Message 0097 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/2/2008 5:12 AM

1. Sms d1teRiMa
2 org guANteNg yG nGIriM
3.Org bEg0 lG BC
4. Org bEg0 MulAI mARah
5 org bEg0 mau ngirimin smsx yg bego ke org bego yg laen

---------------------- Message 0098 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/1/2008 7:17 PM

sbenerx
q
kgn brat ma km
tapi
q bahagia melihat km shat2 aja
dan tersenyum d uang kertas Rp 500



hahahahahah
ni sms wa dpt dr i net

---------------------- Message 0099 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/1/2008 7:12 PM

Km d trenggalek???Trenggalek mana,soalx tante Rima n keluargax ad dsana?
Km skeluarga brp org?

---------------------- Message 0100 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/1/2008 7:11 PM

Eh bkn 10 MB?

---------------------- Message 0101 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/1/2008 7:03 PM

Bda im3 1 rp per kb, as n friendx 5 rp per kb, ktax kkq im3 tu sering gangguan kalo ngenet,sdang te£komsel lancar

---------------------- Message 0102 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/1/2008 6:58 PM

Ngenet pke per 2 minggu sbesar 10 MB hx 5 rb tu hbs tak hitung jauh lbh murah drpd operator laen im3 aja 10 MB itu 11 rbuan

---------------------- Message 0103 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/1/2008 6:54 PM

Iya kan murah,
eh km kan pke as, as ad program br lho...

---------------------- Message 0104 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/1/2008 6:52 PM

Hahahahaha msh px bxk q

---------------------- Message 0105 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 10/1/2008 6:41 PM

Yank

yank
yank

yank
Y
A
N
K
yank aus
yank aus aqua aqua murah gope doang
wakakakakaka
dpt sms gto dr tmenq

---------------------- Message 0112 ----------------------
Contact: <+6285646888***>
Date: 9/30/2008 7:07 PM

TAk bs Q Mn4TaP,tAk smpt q brucap,tak smpt q brjbat,tak bs q brkt hx kluh hti trs mNat4P MMinTa mAAf Atas 1000khILaf minal aizin wal faidzin mhn maaf lhr btin

jadi keinget dia yang duluu :(

doain aku yaa

doain aku yaa moga2 pas nyanyi d upacara 17 Agustus besok bisa lancar n sukses amin :)
oke aku ov dulu mau tidur . sejam lagi pasti uda dibangunin buat sahur . so , good night (;

Happy Birthday INDONESIA!!

Dirgahayu Indonesia :)
moga d umur yang k 65 ini bisa jadi lebih baik lagi amin (:
I LOVE INDONESIA ! Merdeka !

ga bisa berhenti ketawa

eh ya ampun aku bego banget si kmaren2 itu gara2 terlalu esmosi skarang jadi gabisa berhenti ktawa deh gara2 k begoanku yang satu ini xDDD
aduh bisa sakit perut ini klu ketawa mulu tapi ga bisa berhenti akakakakakak xDD #terlalubahagia
haduh yaudah deh STOP ketawa ! takut ntar malah sesak napas atau adanya hal2 yang tidak diinginkan bruakakakakakakakakakk =))

jadi inget masa lalu :s

semua telah berakhir
tak mungkin bisa dipertahankan
hanya luka jika kita bersama
karna jalan ini memang berbeda

semua yang terjadi tak akan kembali
jalan kita memang berbeda
namun hati ini tak ingin kembali

ku yakin kita akan bahagia
tanpa harus selalu bersama
tak perlu disesali
tak usah ditangisi
hanya luka jika kita bersama
karna jalan ini memang berbeda

ku yakin ini jalan terbaik
walau kita tak lagi berdua
tak perlu disesali
tak usah ditangisi

*Seventeen - Jalan Terbaik .

yahh klu denger lagu ini pasti inget kenangan bareng dia :(
dari awal kita emang udah beda , tapi kita berusaha buat bertahan ma semua rasa sayang kita . tapi ternyata itu ga bisa bertahan lama . mungkin ini emang jalan yang terbaik buat kita , always missing you here :(

dapet inspirasi dari notesnya lili :)

setelah baca notenya lili yang MALAIKAT VERSUS RATU aku jadi dapet inspirasi .

Notenya Lily : MALAIKAT VERSUS RATU

Jadi ratu itu gampang banget. Asal ada cowok yg suka ama kamu dan kamu juga suka ama dia. Dan kamu tinggal jadi pacarnya dengan gitu doang kamu udah jadi ratu buat dia. Tanpa susah - susah.

Tapi jadi malaikat itu gak gampang. Orang juga tau kalo malaikat itu selalu dalam posisi baik. Mertahanin posisi baik itu susah banget. Apalagi waktu kita tau kalo dia gak suka ama kita. Masih sanggupkah kita menjadi malaikat. Orang juga tau kalo malaikat itu gak keliatan, kalo kita mau jadi malaikat siap - siap aja ngga keliatan sama orang yg kita suka. Mereka nggak pernah tau kalo kita ada, tapi mereka bisa ngerasain keberadaan kita. Karna kita akan melindunginya dan memperhatikannya dari jauh.

Dan kadang ini yg ngebuat kita sakit. Saat hati memberontak agar kita menjadi ratu saja, sisi malaikat kita juga berteriak agar kita tetap menjaga dia seperti yg diperintahkan Tuhan. Mendoakan dia tanpa lelah. Walau dia tetap tidak akan bisa melihat kita.



aku udah pernah ngrasain jadi ratu dan sekarang aku akan berusaha jadi malaikat buat orang yang aku sayang , aku akan berusaha ngelindungin dia meskipun cuma dari jauh . ak akan berdoa agar Tuhan selalu ngelindungin n ngejaga dia . klu emang dia seneng aku juga ikut seneng . klu seumpama dia seneng karena ada orang lain di hatinya aku juga ikut seneng meskipun aku juga agak sedih karena bukan aku yang buat dia seneng . tapi aku bakalan selalu berusaha buat jadi malaikatnya :')

Quotes :)

kau mungkin menghilang dari pandanganku, tpi tdak dari hatiku ..
kau mungkin ada di luar jangkauanku, tapi tidak dari anganku ..
kau mungkin tak bersamaku, tapi kau tetap teristimewa bgiku :)

setiap detik yang aku lalui adalah untuk mencintaimu dan setiap malam yang aku lewati adalah untuk merindukanmu :)

saat kamu melepaskan seseorang ingatlah saat kamu mendapatkannya ,
saat kamu mulai tidak menyayanginya ingatlah pada saat pertama kali kamu mencintainya,
jadi cintailah seseorang itu sebelum dia bnar2 pergi untk selamanya ..

aku ga berharap buat jadi orang yang terpenting dalam hdupmu, itu permintaan yang terlalu besar bagiku ..
aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku, kau akan tersenyum dan berkata "dia selalu menyayangiku" :')

belajarlah mencintai orang yang hari ini masih milikmu sebelum dia pergi dan membencimu ..
hari ini dia mencintaimu mungkin besok tidak ada cinta untukmu dan mungkin besok kamu yang lebih mencintai dirinya di saat kepergiaannya .

ku ingin melihatmu tersenyum , tersenyum ketika kau melihatku
ku tak ingin melihatmu menangis ,menangis ketika kau melihatku
ku hanya ingin melihat tawa bahagiamu tawa bahagia yg membuat ak tersenyum
ku tak ingin melihat tangis sedihmu, tangis sedih yang membuatku menangis :')

kerang tak pernah menyesal ketika harus kehilangan mutiaranya ,
daun pun tak pernah menyesal ketika harus gugur dari pohonnya ,
begitu juga dengan es yang tak pernah menyesal ketika harus mencair
tpi aku ..
aku bukanlah kerang, daun, ataupun es ..
aku hanya seseorang yang lemah yang akan sangat menyesal ketika harus kehilangan dirimu untuk selamanya .

jika kamu menjadi coklat jadilah yang termanis .
jika kamu menjadi bintang jadilah yang pling terang .
jika kamu menjadi mimpi jadilah yang terindah .
jika kamu menyayangi seseorang jadilah yang terbaik untknya .

cinta itu seperti angin tak bisa dilihat dan tak bisa disentuh tapi cinta itu bisa dirasakan.

cinta bukan terletak pada banyaknya pertemuan ..
bukan pula pada manisnya kata kata ..
tpi cinta itu terletak pada ingatan seseorang terhadap orang yg disayanginya dalam setiap doa ..

jangan mencintai dia jika dia tidak mencintaimu tapi sayangilah dia jika dia tidak menyayangimu .

cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran melainkan dari hati.

cinta bukan sekedar perasaan tpi sebuah komitmen ,
perasaan bisa datang dan pergi bgtu saja ,
cinta tak harus berakhir bahagia karena cinta tidak harus berakhir .

jangan pernah takut untuk jatuh cinta . mungkin akan bgtu menyakitkan dan mungkin akan menyebabkan engkau sakit dan menderita tapi jika engkau tidak mengikuti kata hati pada akhirnya engkau akan menangis jauh lebih pedih . karena saat itu engkau menyadari bahwa kau tidak pernah memberi cinta itu sebuah jalan .

pernahkah kamu merasakan hebatny cinta ..
tersenyum kala terluka ,
menangis kala bahagia ,
bersedih kala bersama ,
tertawa kala berpisah ,
aku pernah tersenyum meski kuterluka karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku :')

aku pernah menangis kala bahagia karena ku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja ..
aku pernah bersedih kala bersamanya karena ku takut aku akan kehilangannya .

pas banget ma keadaanku akhir2 ini -.-

Waktu berlalu
Ku masih tetap sendiri
Jalani hari-hariku disini

Ku coba relakan
Dirimu bersama dia
Dan hati Kecilku berkata
tapi ku tak bisa

Aku tak bisa
melihat dirimu dengannya
Karna ku pasti cemburu
pasti cemburu

Aku tak bisa
Melihat dirimu dengannya
Karna ku pasti cemburu
Pasti cemburu

Bodohnya aku
Termakan rasa cemburu
Bila ku ingat-ingat saat itu

Kucoba nikmati
Semua yang terjadi kini
Dan hati kecilku berkata
tapi ku tak bisa

Aku tak bisa
Melihat dirimu dengannya
Karna ku Pasti cemburu
pasti cemburu
Pasti cemburu

Aku tak bisa
Melihat dirimu dengannya
Karna ku Pasti cemburu
pasti cemburu
Pasti cemburu

*Gecko - Pasti Cemburu .

nyentuh banget deh lagu ini :'(

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can't stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence

When you love someone
just be brave to say that you want him to be with you
when you hold your love
don’t ever let it go
or you will loose your chance
to make your dreams come true...

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say... “hello”
And I can’t stand to wait your love is coming to my life

When you love someone
just be brave to say that you want him to be with you
when you hold your love
don’t ever let it go
or you will loose your chance
to make your dreams come true...

And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
but when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way....

When you love someone
just be brave to say that you want him to be with you
when you hold your love
don’t ever let it go
or you will loose your chance
to make your dreams come true...

*Endah N Rhesa - When You Love Someone .

voilaa :DD

yeah i'm back hahay ^^
sbnernya ini mau aku posting kmren tapi koneksinya eror mulu -.-
gatau knapa tadi malem pas solat malah dapet inspirasi buat postingan d blog ini, ilham kali yaa ? --a
nah sekarang aku mau posting tentang tanggal2 bersejarah pas aku smp *brdasarkan event d kalender hapeku* ^^
klu tes masuk ma matrikulasi n outbond aku lupa tanggal berapa --"
  • 16.07.07 : hari pertama masuk skul pake seragam putih biru #cihuuy :D . ih kerennya smpku SBI haha . udah gitu aku bisa masuk klas 7B yang wktu itu kelas SBI pertama cz yang klas SBI cuma ada 2 , klas 7A ama 7B . d 7B klu ga salah ada 24 anak . n anak2 7B biasa dpanggil ARBERI . lama2 namanya dtambah cuute klu ga salah kepanjangannya itu cakep unik ulet tenar elit xD waktu awal2 masuk aku masi pendiem tapi lama2 aku berubah --"
  • sekitar Agustus '07 : aku ikut SSO atau Science and Social Olympiad . ini pertama kalinya aku ikut lomba pas smp. aku satu tim ma haidar n cieL :) tapi pas ini aku eror banget . aku yg hrusnya d fisika malah ikut pembinaan biologi cuma gara2 kepolosanku akhirnya gatot dah -.- tapi gapapa juga soalnya pas pembinaan aku sempet ngfans ma kakak klasku , sebut aja RDWK hehe ;)
  • sekitar akhir Desember '07 : aku dapet kesempatan buat studi edukasi k Palembang yey :) gara2nya NEMku tertinggi se-Kec. Mumbulsari haha :D 3 hari kesana cukup ngasi aku banyak pengalaman . kenalan ma temen2 baru, aku jadi tau Palembang itu kayak apa, jadi tau rasanya naek pesawat #ndesobanget :D, bisa ke Bandara Juanda, Bandara Soekarno-Hatta, ma Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, bisa nyicipin maeman khas dsana kayak pempek hihi, k SD yang ada dsana, trus smpet lewat TMP #gapenting, jalan2 k PTC, Jembatan Ampera, Sungai Musi trus kmana lagi yaa ? lupa --a , naek perahu d sungai musi, maem malem d rumah makan terapung d sungai musi asiiiik ^^
  • sekitar Februari '08 : pertama kali bikin FS :DD
  • 22.02.08 : ga enak mau ngejelasinnya -.-
  • sekitar Juli '08 : aku kelas 8 hehe . aku dtempatin d kelas 8A , SBI juga kayak 7B dulu . aku dapet kenalan baru dari anak2 7A yang ada d 8A juga kaya sasa, karin, dinda, vania, monik, ajeng, nurdiana, dea, adam, nauval, faizah . d sini namanya itu Bo.L.A atau Bocah Lapan A :) d sini juga ad maskotnya lho :D ikan cupang mini yang dbawa ma vania trus dkasi nama BoLA sesuai ma nama kelas kita haha . kasian banget aku ma ikan itu dipelihara ma kita2 yang binal ini xD kelas 8 ini ad anak 7B yg pindah k luar kota, Deo :(
  • Agustus '08 : ikut pembinaan SSO #lagi . aku satu tim ma mz geral n haryo haha :D pas agustus aku juga mulai les d EF mulai d kelas 2A2 n ktmu tmen2 baru ma wali kelas miss Yusi :) d sni juga aku kenal ma G .
  • 03.10.08 : aku dibeliin SE K550i ^^
  • Desember '08 : uda sering smsan ma G n rata2 msti tengkar mulu tiap hari ckck . sering juga aku dikerjain ma dia . pernah juga dia pura2 nembak aku dan begony aku nangis --" trus kira2 seminggu kmudian kira2 tgl 20.12.08 kita2 sama2 nyatain perasaan kita yg sebenernya trus dia nembak aku #ganyangkabanget >.< . akhirnya setelah pertimbangan selama 3 hari aku mutusin buat nerima dia lagipula aku juga suka ma dia :') tapi itu semua ga lama . hubungan kita cuma bertahan selama 3 hari cz bnyak konflik yg gabisa aku ceritain dsni #takutkepanjangan . akhirnya pas hari senin tiara nyaranin aku buat mutusin dia dan begonya #lagi aku mau2 aja -.- akhirnya kita putus deh tapi pas pulang skul aku sempet tlp dia dan akhirnya kita mutusin buat TTM-an aja .
  • 01.02.09 : pertama kali bikin FB :D
  • 07.02.09 : kita ym-an trus dia ngajak balikan . awalnya aku ragu takut gagal lagi tapi aku mutusin buat nyoba dulu . akhirnya kita balikan lagi :')
  • 14.02.09 : pas pulang dari les EF dia ngasi aku kado . kita sma2 diem pas dia ngasiin kado k aku #malu2kucing -.- tapi aku seneng bisa dapet kado komik My Platinum Lady 3 and permen Chox dari dia udah gitu kertas kadonya gambar lope2 gtu x)
  • 13.03.09 : kita putus lagi gara2 aku lagi emosi banget . tapi abis sejam putus akhirnya kita blikan lagi :")
  • 27.03.09 - 29.03.09 : G ikut logatram . ak ga bisa ngliat dia slama 3 hari rasanya kangeen banget :( pas mau lomba ak smpet nangis wktu tlp2an ma dia gara2 gabisa ngliat dia slama 3 hari itu n rasanya bakal kangen dia banget !
  • sekitar Juni '09 : pas abis TO d Pijar aku sempet ngikut icha ngenet . nah pas dia ngenet itu dia bkin account d twitter. aku tanya itu apaan cha ? klu ga salah icha ngjawab ya kaya fb gtu . akhirnya beberapa hari kemudian aku buat twitter juga tapi masi gatau makenya gmna :DD dan ak pertama ngfollow celine hehe
  • 16.06.09 : pas pagi2 kan ada class meeting jadi nganggur deh trus aku lagi bareng ma eka, nurdiana, n vania . pas si eka ngajak nurdi k perpus vania n aku nahan si nurdi biar ga pergi . mungkin gara2 udah kesel si eka bilang klu ga dlepas tangannya nurdi ntar putus ma pacarnya lho . abis itu aku ma vania masi megangin tangannya nurdi trus dilepas deh . pas pulang skul ak smsan ma G dan akhirnya kita putus bneran :'( OMG apa yang dkatain eka bner banget ! gara2 kelewat sedih akhirnya aku ngangis pas lagi ujan sore2 gtu :''(
  • 24.06.09 : aku ikut OSN fisika tgkt provinsi d Surabaya . dari Jember aku bareng ma Indra, Haidar, Dianita, Lila, Ulum, Hasan, Cahyo, Kesy, ma sapa lagi ya ? lupa ak --a . dan aku agak ga konsen pas lomba dan akhirnya cukup mengecewakan :'(
  • skitar Juli '09 : udah kelas 9 n ga bisa maen2 lagi sekarang msti serius n konsen ma pelajaran . aku ditempatin d kelas 9B :) n nama kelas ini jadi NBA a.k.a. Nine B Academy . trus 9A ma 9B bkin satu kelompok ABSU A and B students :) dsini kita kehilangan salah satu temen kita yg baeek BGT , Eka cz dia pindah k Lombok :'(
  • 21.10.09 : pertama kali sms Y . padahal awalnya ga kenal n cuma iseng doang ckck
  • 19.11.09. - 21.11.09 : aku ikut lomba RSBI d Jakarta bareng cieL, indra ma kesy . ini pertama kalinya buat aku naek kereta eksekutif haha :D dsana aku ketemu Boby, Reza, Audinda, Dedy, Deo, Sherlly, Krisma, de es be termasuk Yasya :D pas ktmu pertama dia senyum k ak dan dia manis n cakep banget >.< saking senengnya sampe gabis bilang apa2 . pokoknya pas d sana aku msti nyari anak itu mulu ckck . dsana aku nginep d hotel puri mega sayang dia d puri jaya :( trus lombanya d SMPK BPK Penabur 4 . Gedungnya bagus banget dah ! pas d babak semifinal ak lolos n dapet peringkat 3 tapi gara2 lengah akhirnya aku cuma sampe final n ga dapet medali :'( wktu d sana ak juga sempet k Ancol, trus naek Gondola n k Sea World pas dsana aku ktmu ma Reza, Boby, n Yasya ! seneng banget dah >.<
  • 15.02.10 : pas hari ultahku nie aku berharap banget ucapan dari G . tapi sayangnya kita uda skitar 2 bulanan lost contact n aku gatau dia pake numb yg mna . aku tungguin dari pagi sampe malem tapi ga ada ucapan dari dia d FB ataupun sms kecewa banget :'( tapi beberapa hari sebelum ultah chandra sempet tanya warna kesukaanku n aku mau hadiah apa dan dia bilang G yg tanya tapi aku jawab aja ga usah repot2 ngasi hadiah :) padahal sebenernya ngarep banget . trus gatau kapan tiba2 dia muncul lagi n klu ga salah sms ngajak ngenet bareng as my birthday present :) otomatis gabisa nolak hehe trus klu ga salah seminggu sebelum rencana ktmuan kita sempet ngobrol dan itu pertama kalinya aku bisa ngobrol langsung n lama ma G . rasanya seneeeeeeeeeeng bangeeeet ! trus tiba2 dia ngucapin met ultah k aku smbil ngejabat tanganku trus dia juga minta mav soalnya telat ngucapin tapi aku jawab "gapapa, makasih ya" smbil senyum ke dia . itu sore terindah yang perna aku alami :')trus rencana kita buat ngenet bareng sempet ditunda cz dia katanya ada acara . yawda akhirnya seminggu kemudian kita jadi ngenet bareng d graha . pas bru bntar bntar ngenet tiba2 padam -,- langsung deh kita ketawa cz kejadian pas mau pertama ktmuan dulu terjadi lagi haha :D ga lama abis itu listrik idup lagi n kita bisa ngenet bareng , seneng banget rasanya x)
  • 10.03.10 : abis pulang skul akuy ma karin mampir k rumanya dinda . dsana aku jadi kelici percobaanny mereka buat motong poniku n d ubah jadi poni tengah -.- yaa akhirnya poniku sukses dibikin jadi poni tengah yey ^^
  • 29.03.10 : hari pertama UN plus hari pertama kita manggil yummie buat aku n yuppie buat dia x) n kayaknya sejak ini kita hts-an .
  • 29.03.10 - 01.04.10 : yeah ! it's UN ! sekolah smp 3 tahun ditentuin ma ujian 4 hari . yah untungnya aku udah banyak nyiapin diri n bnyak support apalagi dari G :) alhamdulillah aku bisa ngerjain2 soal2 dengan baik .
  • 14.04.10 : aku ketemuan ma G :D dia abis dari blitar . kangen ga ngliat dia gatau slama brapa hari lupa aku. dan kita ktmuannya itu d pojokan dket lab fisika haha dan dsana ternyata juga ada Rizky Hadi ma temennya -.- wkwkwk lgsg ga berani nengok aku .kita ngobrol banyak dan pas mau naek itu dia ngasi aku oleh2 dari blitar >.< dia nyuruh aku milih antara gantungan kunci warna ungu n merah trus aku pilih yang merah deh . dia juga ngasi aku kalung x3 rasanya seneeeeeeeeng banget sampe gabisa bilang apa2 -.- pas ktmuan itu kita juga sempet voto bareng >.< dia imut n cakep banget dah x) beberapa hari abis itu aku sedih banget cz gantungan kuncinya gatau ada dmna padahal gantungan kuncinya blum sempet aku keluarin dari tas huhu :(
  • Mei '10 : banyak kejadian d bulan ini . yg pertama pengumuman kelulusan dan alhamdulillah aku dapet nilai 37,85 ^^ abis pengumuman ak ktmuan ma G d andromeda dan wktu itu aku deg2an plus seneng banget >.< bner2 unforgettable moment . trus tes smasa dan alhamdulillah aku lolos n ga nyangka banget bisa jadi peringkat 1 >.< akhirnya aku dijitak ma karin n sha haha :D trus abs itu rekreasi k Bali . wktu d kapal pas nyebrang k bali anak2 pada d bgian paling atas kapal *akugataunamanya* dsna bis ngliat bulan trus ngrasain angin . gatau knapa aku pengen banget G ad d situ smbil meluk aku *khayaltingkattinggi* . uda nyampe Bali trus k Sanur mskipun ga liat Sunrise, trus ke Tanjung Benoa, abs itu, k GWK, naek komotra k Pantai Kuta mskipun uda jam 6 lebih n sunsetnya uda abis, trus blik k hotel n malemnya aku, cieL, dinda, ma nyiig klu ga salah turun k bawah k kolam renangnya hotel :D trus besoknya jalan2 beli oleh2 k Krisna, Cening Bagus, ma Pasar Sukowati . aku ga sempet beli2 d Sukowati gara2 ngehemat uang buat beli2 d Joger -.- abis itu Bedugul . d sana adem banget dah >.< abis itu k Joger deh :D d sana cuma bli sandal, gantungan kunci ma oleh2 buat G . abis itu k Tanah Lot malem2 gitu ga kliatan apa2 -,- yang lucu pas mau lapor k pak gik klu dinda kebelet pas aku ngomong bisnya ngelewati pom bensin dan aku dengan begonya bilang loh pak itu tadi ada pom bensin :D abis itu k pelabuhan Gilimanuk buat pulang tapi ternyata masi nunggu kapalnya lama banget . akhirnya sempet k kantor polisi buat numpang kamar mandi :D akhirnya bisa pulang dengan selamat sampe Jember :) 
  • Juni '10 : pas bulan ini udah nganggur banget . paling cuma TPA aja . trus abis itu ga ada kerjaan lagi . tapi gara2 ga ada kerjaan ini aku jadi sering ktmuan ma G x) n biasanya se ktmuan d Fast :DD bnyak unforgettable moment pas bulan ini >.< salah satunya bisa dianterin ma G ke rumah x) dia juga sempet k rumaku bntar ma temenny haha tapi pas dia ksini akunya lagi tidur -.- akhirnya dbangunin deh ma pmbntuku n akhirnya bsa ktmu ma G >.< 
  • 12.07.10 - 14.07.10 : yak MOS (Masa Orientasi Sekolah) awalnya tegang banget tapi pas malem inaugurasi rasanya keren banget apalagi pas upacara dan penerangannya cuma pake lilin n ngucapin janji siswa . ah keren banget >.< 
  • 15.07.10 : aku sekarang seragamnya putih abu-abu :D skrang d klas X-1 . nama kelasnya KESURUPAN -Kelas Sepuluh Satu Rame Unik Pandai- . dan satu kelas isinya 36 lebih banyak dari kelasku d smp dulu haha :D
  • 17.07.10 : akhirnya cukup 4 bulan kita hts-an . kita break tepat 1 tahun lebih 1 bulan n 1 hari dari putus yang tahun lalu :( yahh mungkin ini emang yang terbaik .
oke itu aja dari aku . lagi2 makasih udah nyempetin baca ;)

Sabtu, 14 Agustus 2010

I'm happy ^^

hihihi lagi seneng aku abis maen luna 3 jam :DD
krasa lama ga maen padahal bru minggu lalu maennya ..
tadi sempet dd 3 kali ma kak rennozetsuu trus abs dbntuin nyelesaiin quest dari lava golem, orc, trus skeleton worker haha :D
yah pokoknya seneng banget aku abis maen luna lagi ^^

morning :)

yaa hari ini aku maen bareng nyiig . padahal rencana awalnya mau jam stgh 8 . eh akunya malah baru bangun jam segitu -.-
akhirnya berangkat dari rumah kira2 jam stgh 9an gtu trus k maxim . karena nyiig blum dateng skalian aku ngenet bntar trus nyempetin posting deh hehe :)
ak agak kecewa pagi nie cz ak tadi ngtag voto k G eh dia ngremove tag2anku . ya gapapa si cuma agak sakit juga heumps :S
yawada de ga usah mikir dia lagi sekarang mikirin D atau K aja . kira2 milih yang mana yaa ? ntar aja aku jelasin ttg mereka d postingan berikutnya . mau offline dulu :)

good night :)

sebenernya mau posting tentang D ama K cuma gatau napa aku ngantuk banget. mau istirahat dulu lagipula besok msti sahur trus maen k galaxy bareng nyiig . okay good night :)

heum -____-

kemaren2 itu ak ga sengaja nyari profil kaskusnya si D d google . eh ternyata nemu google emang baik deh ehehe :3
trus aku ngbuka profilnya pas ngliat vmnya ada vm dri si G . trus ak liat corversation mereka dan ternyata si D duluan yang ng-vm G "t*******ku sayangku cintaku" . ngebaca itu ak langsung istighfar -.- yaa cuma obrolan singkat n males mau ngejelasin vm mereka d sini aku . trus aku buka2 deh profilnya itu anak . ak sempet ngliat threadnya yang nyeritain ttg kisah2nya heuu . aku ngbaca biasa aja mgkn gara2 ada perasaan sebel dikit k dia. trus abs itu ak ngliat postingannya . ga sengaja ngebuka postingannya yang gni
Hei kamu disana
Apa salahku
Aku tak pernah mencoba merebut
Apalah arti dari sebuah kalimat atau omongan
Yang sering ku lontarkan pada pujaan hatimu itu

Aku tak berhati busuk
Namun kau terlalu berlebihan
Berhentilah bersikap buruk padaku
:norose


ngebaca itu ak jadi ngerasa kesindir . apa beneran itu buat aku yaa ? tapi kayanya se iyaa #bingungdhewe --"
tapi dari bait awal se kayanya emang buat aku . tapi kalimat terakhir bikin aku bingung emang aku bersikap buruk k dia kayak apa ? kyany status2ku cuma aku tujuin k G aja , gaperna ada maksud nyinggung dia tapi klu emang dia kesinggung ya gatau lagi. abs itu aku lgsg dapet ide yang super ga penting "ngirimin ini k G lewat sms" setelah berulang kali mikir akhirnya ak mutusin buat ngirim pake no modemku , eh ternyata bisa . gatau deh apa maksudku buat ngirim sms itu aku bingung ndiri ckck . mgkn si biar G tau . tapi aku pikir2 lagi buat apa coba klu dia tau ? ga penting n ga jelas banget aku ini -,-
yaa itu aja ceritaku ttg D . kadang ak masi gabisa nerima klu dia deket ma G tapi apa daya ? yahh aku cuma bisa pasrah aja n brusaha buat ga mikirin dua orang itu yang cuma bisa bikin aku nyeseek abis :s
okay cheer up ! ^^

hey ! I'm back :D

akhirnya aku posting lagi d blogku yang udah lama ga ke urus nie. kasian banget deh blogku ini ckck -.-
yak skarang aku bakalan ngluarin semua uneg2ku yang akhir2 ini cuma bisa aku pendem aja dan lamalama d pendem bikin tmbah nyesek aja. semua berawal dari 17 juli yang lalu wktu aku break ma G heum smpe skrang sbnernya masi belum rela tapi mau gmana lagi. yaa skrang masi belum bisa nglupain dia maklum dia kan first love and first bfku heumps :s
tapi mulai sekarang aku gamau mikirin dia lagi lagipula dia ga mikirin aku so knapa aku msti tetep mkirin dia ? mikirin dia cuma bikin aku cemburu aja. tiap kali chat atau smsan dia msti manas2in aku . dia msti ngbhas D. oke aku emang bukan sypa2nya tapi seenggaknya dia juga mikirin perasaanku dong. jelas2 dia tau klu aku masi ada rasa ma dia. rasanya nyesek, perih, n sakit banget tiap kali dia cerita soal D tapi tetep aja aku gabisa ngapa2in :( aku sadar aku bukan sypa2nya lagi. yahh mungkin sekarang aku lebih baik diem aja klu tau D&G *tapi bukan Dolce&Gabbana lho yaa* wtwan atau smsan trus manggil sayang, cinta, dear dsb. sbnernya G uda perna ngasi tau klu itu cuma bcanda n di ga suka ma D tapi menurutku brcandanya itu uda brlebihan banget n tetep aja bkin aku ngrasa tmbah nyeseek :(
sekarang aku cuma bisa diem aja tiap kali dia bahas soal D klu lagi chat atau smsan ma aku.
mungkin lebih baik klu mulai sekarang aku ga usah sms n chat ma dia n ga usah buka profilnya biar aku ga nyeseek lagi sampe ulang taunnya
. yang jelas aku bakalan tetep ngasi kado k dia. abis itu, aku gatau lagi mau ngapain. klu dia emang mau ngejauhin aku atau mau jadian ma D juga gapapa yang penting jangan sampe dia jadian sebelum ujian itu sama aja klu dia ga konsisten ma ucapannya n dia itu bner2 bullshit!
abis itu aku bakalan berusaha ngelupain dan ngejauh dari dia. biar deh lagipula aku kayaknya cuma bisa ganggu dia ma D aja . mulai sekarang aku bakalan mikirin K aja deh. it's okay mskipun dia suka ce laen n perasaanku bertepuk sebelah tangan #ceilee . yang penting aku ga mikirin G lagi.

okay itu dulu curhatku yang ga penting banget haha tapi makasih buat yang udah nyempetin baca :)

cheer up! ^^