Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 23 Agustus 2010

aku capeeeeek :'(

aku bener2 capek :'(
aku tau ini dunia nyata yang ga semua keinginanku bisa terwujud .
dan kali ini keinginanku ga terwujud lagi :(
aku capek masi ada rasa k dia . itu cuma bisa bikin aku sakit hati . aku berharap banget bisa ngilangin perasaan ini . yah ga ilang juga gapapa yang penting aku ga mikirin dia lagi n klu bisa si aku bisa nemuin penggantiny :(
rasanya udah nyeseeeek banget! kayaknya aku mau meledak aja deh , BOOM!
fiuhh , akhirnya meledak juga --"
dan mulai sekarang aku uda mutusin buat ngurangin kontak ma dia . mulai sekarang chat aku off-in aja soalnya ntar bisa2 ga nahan buat chat ma dia urrgh >,< trus sms dia cuma klu ada hal yang super duper penting! gabole yang lain huh :@
okee itu aja moga aku bisa ngejalanin ini smua n moga rencanaku bisa sukses amin :)
wish me luck , tolong bantu aku Ya Allah amin ..

0 komentar:

Poskan Komentar