Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 21 Agustus 2010

alhamdulillah :')

alhamdulillah :')
aku bersyukur aku diberi kesempatan ma Allah SWT buat hidup d dunia ini .
aku bersyukur aku diberi kesehatan xmp skarang ini :)
aku bersyukur aku masi bisa bernafas, berbicara, bergerak, melihat, dan merasakan semua yang ada d dunia ini .
aku bersyukur diberi kedua orang tua yang selalu menyayangiku :')
aku bersyukur punya keluarga yang selalu perhatian ma aku .
aku bersyukur pernah jadi orang yang dia sayang :')
aku bersyukur punya temen2 yang selalu ngdukung n slalu baik ma aku terutama ARBERI, Bo.L.A, NBA, dan yang paling penting ABSU :)
aku bersyukur masi bisa sekolah .
aku bersyukur masi bisa hidup berkecukupan.
aku bersyukur masi bisa makan makanan yang aku suka .
aku bersyukur aku masi lebih beruntung dari orang2 di luar sana yang ga mampu :(
aku bersyukur atas semua yang udah Allah SWT kasi k aku .
banyak banget yang udah Allah SWT kasi k aku . sayangnya aku sering lupa , maavkan aku Ya Allah :'(

0 komentar:

Posting Komentar