Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 23 Agustus 2010

BuBer ABSU :)

kmren aku ada acara buka bareng anak2 ABSU *A and B Student* d rumah icha . pas mau berangkat tiba2 d rumah ujan --" pas ujannya udah agak reda akhirnya aku brangkat deh . sampe rumahnya icha udah agak rame mskipun baru skitar belasan anak yang dateng . akhirnya yang ngumpul sekitar 20-an gtu cz banyak yg gabisa ikut . ad yang d luar kota, ada yang punya acara kluarga, dsb . tapi tetep aja ramenya ga ketulungan haha
sambil nunggu buka kita pada ngobrol n maen UNO dan didokumentasiin ma Bea pake kamera #apadehlupaaku --a . anak2 juga sempet voto2 d ruang tamunya icha #dasarnarsis :D
abis itu Bea ngidupin radio n alhamdulillah adzan :) langsung deh anak2 nyerbu meja yang ada teh ma puding haha . aku yang ga puasa juga ikutan :D
abis itu anak2 pada solat maghrib . dan aku nunggu bareng talita, tania, kiki, bela, n lily yang juga ga solat pastinya . trus aku maen kartu bareng A n tania . tiba2 ngrasa deg2an >.< aku heran kug tiba2 gtu --a masa aku suka ? hadee .. abis itu kita pada makan deh haha . dan masi kaya tadi meja makannya langsung dikerubungin anak2 yang udah pada kelaparan haha trus aku mum pake lauk sop, ayam, perkedel, krupuk, sambel kecap . dan itu cukup buat ngisi perut . gatau knpa pas seharian kmren itu aku cma makan sekali pas siang padahal aku ga puasa --" abis makan kita ngumpul2 lagi deh . ngobrol2, trus voto2 geje . dan voto" gejeku d kelas sukses nyebar d anak2 deuu -.- udah gtu kata indah mau dkasiin k K haih -,- dan aku juga ga berhasil ngapus tu voto2 gejeku -______- abis itu anak2 sibuk bikin video lipsync kea keong racunnya sinta jojo gtu . yang jadi modelnya itu si kiki ma okta . yaampun si kiki lucu banget deh gayanya , anak2 smpe ngakak ngliatnya :D tapi proses shooting tidak berjalan lancar cz modelnya pada kabur semua xDD abis itu anak2 siap2 solat tarawih . dan lagi2 aku menyingkir . karena ga ada kerjaan jadinya maen kartu ma kiki, bela, n tania . tapi abis itu aku gaikut lagi cz ikut rayi, bela, ma talita k indomaret . dsana bli Qtela ma mie gemes haha . abis itu kita balik lagi k rumah icha . trus kata talita eh jajanmu itu sembunyiin aja ntar diabisin ma anak2 lho . akhirnya Qtelaku dsembunyiin d bawah meja :D abis itu anak2 slsai solat trus aku maen mini-bridge bareng ciel, fardan n A >.< dan aku mbambong sendiri pas maen . bneran gatau apa2 --" untung anak2 trmasuk A mau ngjelasin . tapi pas A ngjelasin aku malah ngliat mukanya mulu haha aku deg2an lagi cz duduk deket A unyuuu ~ abis itu anak2 urunan bli kembang api trus balik bawa kembang api,dinosaur egg, gasing, kembang tetes, n air mancur #ygdikiradiscomasasaa . abis itu anak2 k blakang n nyalain kembang api . tapi ada juga yg protes cz gaseru klu cuma kembang api . trus kita pindah k depann nyalain dinasour egg yang ngangetin . awalnya anak2 bilang gaseru cz dinyalainnya satu2 . akhirnya ma fikri dinosaur eggnya di bungkus tisu ma kertas trus dinyalain deh . kereen jadinya ! trus kita juga nyalain air mancur yang ga kalah keren dari dinasour egg tadi. abis itu kita nyalain kembang tetes mbil voto2 haha trus abis deh n si icha nyumbang buat beli yang gede cihuuy ! anak2 langsung semangat lagi deh . abis itu mereka bli kembang api yang gede, kembang tetes, ma disco haha . akhirnya kita tau yang dimaksud disco ma sasaa itu apa haha . abis itu kita nyalain kembang tetes mbil voto2 #lagi . udah gitu kita ke belakang buat nyalain yang gede . yey it's show time ! anak2 langsung semangat lagi . yang megang akbar trus ditemenin indah . pas itu lagi2 A ada d dketku wawawa lagi2 deg2an >.< awalnya anak2 rame pas yang gede udah diyalain n nembak 2 kali . pas tembakan ke 3 ada kejadian yang ga didugan bkin anak2 langsung diem smua -.-
pas udah abis anak2 langsung balik k dalem lagi gara2 takut n siap2 pulang . abis itu kita minta mavk icha n keluarganya . trus kita pulang deh fiuhh ~

0 komentar:

Posting Komentar