Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 26 Agustus 2010

BuBer KIR

akhirnya kmren aku dateng bukber juga mskipun agak telat dikit . padahal awalnya udah ga mau dateng tapi masi dpikir2 eman juga uda bayar trus ga dateng, jadinya dateng deh ^^
pas mau berangkat eh malah ujan --"
tapi tetep brgkat n ktmu deh itu gedung . awalnya aku ga yakin haha
trus ktmu vira n kita masuk bareng . d gedungnya masi ga bgtu rame . ada si anak2 subsie konsumsi yang pada mau motong semangka . akunya malah kabur dari tugas haha #evillaugh . setelah mbambong agak lama akhirnya dapet tugas juga buat ngangkat2 makanan + minumannya . untung aja pas itu aku ga puasa jadi gak masalah ngangkat2 dari atas k bawah + naek turun tangga -.-
abis itu aku ga da kerjaan lagi n akhirnya mbambong d ruang belakang panggung yang cuma ditutup pake tirai buat tempat naruh konsumsi ckck . abis itu ikut anak2 konsumsi ngambil semangka d rumah ayunda yang deket ma gedung itu .
trus aku nunggu buka d tempat konsumsi lagi ma aulia . eh kita malah cerita2 :DD
pas hampir buka aku ma anak2 konsumsi pada sibuk nyiapin es manadonya . trus pas buka kita pada minum tuh es manado . segeeer ! padahal aku ga puasa haha
setelah yg lain selese solat maghrib kita pada makan deh yuhuu :D kenyaaang! sippo ! hahay :D
abis itu aku ma anak2 konsumsi pada ngeberesin bungkus2 makanan itu trus dibuang k bawah . pas yang lain solat teraweh kmasjid dket situ aku lagi2 mbambong . abis itu ikut ngumpul anak2 subsie dekdok *dekorasi&dokumentasi* akhirnya aku kenalan ma beberapa anak . trus abis itu kita beres2 lagi mbil nungguin yg lain slse solat . pas smua uda blik kita calon junior dsuruh kumpul cz ada pemberitahuan dari senior . ternyata dkasi kritik dkit n dksi saran juga . trus dkasi titipan blackghost 2 :D
simbol angkatan 23 ma 24 . tapi aku lupa namanya sypa itu ikan --a
abis itu pulang bawa oleh2 nasi 1 kotak haha . pas nyampe rumah udah capekk banget tapi ya lumayan puas se :D

0 komentar:

Posting Komentar