Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 16 Agustus 2010

dapet inspirasi dari notesnya lili :)

setelah baca notenya lili yang MALAIKAT VERSUS RATU aku jadi dapet inspirasi .

Notenya Lily : MALAIKAT VERSUS RATU

Jadi ratu itu gampang banget. Asal ada cowok yg suka ama kamu dan kamu juga suka ama dia. Dan kamu tinggal jadi pacarnya dengan gitu doang kamu udah jadi ratu buat dia. Tanpa susah - susah.

Tapi jadi malaikat itu gak gampang. Orang juga tau kalo malaikat itu selalu dalam posisi baik. Mertahanin posisi baik itu susah banget. Apalagi waktu kita tau kalo dia gak suka ama kita. Masih sanggupkah kita menjadi malaikat. Orang juga tau kalo malaikat itu gak keliatan, kalo kita mau jadi malaikat siap - siap aja ngga keliatan sama orang yg kita suka. Mereka nggak pernah tau kalo kita ada, tapi mereka bisa ngerasain keberadaan kita. Karna kita akan melindunginya dan memperhatikannya dari jauh.

Dan kadang ini yg ngebuat kita sakit. Saat hati memberontak agar kita menjadi ratu saja, sisi malaikat kita juga berteriak agar kita tetap menjaga dia seperti yg diperintahkan Tuhan. Mendoakan dia tanpa lelah. Walau dia tetap tidak akan bisa melihat kita.



aku udah pernah ngrasain jadi ratu dan sekarang aku akan berusaha jadi malaikat buat orang yang aku sayang , aku akan berusaha ngelindungin dia meskipun cuma dari jauh . ak akan berdoa agar Tuhan selalu ngelindungin n ngejaga dia . klu emang dia seneng aku juga ikut seneng . klu seumpama dia seneng karena ada orang lain di hatinya aku juga ikut seneng meskipun aku juga agak sedih karena bukan aku yang buat dia seneng . tapi aku bakalan selalu berusaha buat jadi malaikatnya :')

0 komentar:

Poskan Komentar