Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 14 Agustus 2010

heum -____-

kemaren2 itu ak ga sengaja nyari profil kaskusnya si D d google . eh ternyata nemu google emang baik deh ehehe :3
trus aku ngbuka profilnya pas ngliat vmnya ada vm dri si G . trus ak liat corversation mereka dan ternyata si D duluan yang ng-vm G "t*******ku sayangku cintaku" . ngebaca itu ak langsung istighfar -.- yaa cuma obrolan singkat n males mau ngejelasin vm mereka d sini aku . trus aku buka2 deh profilnya itu anak . ak sempet ngliat threadnya yang nyeritain ttg kisah2nya heuu . aku ngbaca biasa aja mgkn gara2 ada perasaan sebel dikit k dia. trus abs itu ak ngliat postingannya . ga sengaja ngebuka postingannya yang gni
Hei kamu disana
Apa salahku
Aku tak pernah mencoba merebut
Apalah arti dari sebuah kalimat atau omongan
Yang sering ku lontarkan pada pujaan hatimu itu

Aku tak berhati busuk
Namun kau terlalu berlebihan
Berhentilah bersikap buruk padaku
:norose


ngebaca itu ak jadi ngerasa kesindir . apa beneran itu buat aku yaa ? tapi kayanya se iyaa #bingungdhewe --"
tapi dari bait awal se kayanya emang buat aku . tapi kalimat terakhir bikin aku bingung emang aku bersikap buruk k dia kayak apa ? kyany status2ku cuma aku tujuin k G aja , gaperna ada maksud nyinggung dia tapi klu emang dia kesinggung ya gatau lagi. abs itu aku lgsg dapet ide yang super ga penting "ngirimin ini k G lewat sms" setelah berulang kali mikir akhirnya ak mutusin buat ngirim pake no modemku , eh ternyata bisa . gatau deh apa maksudku buat ngirim sms itu aku bingung ndiri ckck . mgkn si biar G tau . tapi aku pikir2 lagi buat apa coba klu dia tau ? ga penting n ga jelas banget aku ini -,-
yaa itu aja ceritaku ttg D . kadang ak masi gabisa nerima klu dia deket ma G tapi apa daya ? yahh aku cuma bisa pasrah aja n brusaha buat ga mikirin dua orang itu yang cuma bisa bikin aku nyeseek abis :s
okay cheer up ! ^^

0 komentar:

Poskan Komentar