Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 18 Agustus 2010

It's The Truth!

selama ini aku emang gampang tertarik ma co . ada co cakep aja pasti langsung tertarik kaya mz F, mz R, mz D, mz T, K, R, B, dsb . meskipun gitu itu pasti cuma sesaat. abis itu paling biasa aja dan itu pun biasanya ga lebih dari tertarik . n sifat gampang tertarikku itu ga akan ngrubah perasaanku k orang yang aku sayang . contoh nie wktu itu pas masi sama G aku sering bilang eh mz ini cakep yaa atau ya ampun ehem ganteng banget dah . tapi paling itu cuma sesaat aja pas ktmu orangnya abis itu ya biasa aja . sifatku itu ga akan ngrubah posisinya G d hatiku #ceilee . dia tetep jadi #1 buat aku :* perasaan suka atau tertarikku k co laen ga ada yang bisa ngalahin rasa sayangku k G x)
jujur aku bener2 sayang banget sama dia x) ga ada yang bisa bikin aku melting kayak gni selain dia . pokoknya smpe skrang blum ada yang bisa gantiin dia d hatiku ♥

0 komentar:

Poskan Komentar