Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 16 Agustus 2010

Quotes :)

kau mungkin menghilang dari pandanganku, tpi tdak dari hatiku ..
kau mungkin ada di luar jangkauanku, tapi tidak dari anganku ..
kau mungkin tak bersamaku, tapi kau tetap teristimewa bgiku :)

setiap detik yang aku lalui adalah untuk mencintaimu dan setiap malam yang aku lewati adalah untuk merindukanmu :)

saat kamu melepaskan seseorang ingatlah saat kamu mendapatkannya ,
saat kamu mulai tidak menyayanginya ingatlah pada saat pertama kali kamu mencintainya,
jadi cintailah seseorang itu sebelum dia bnar2 pergi untk selamanya ..

aku ga berharap buat jadi orang yang terpenting dalam hdupmu, itu permintaan yang terlalu besar bagiku ..
aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku, kau akan tersenyum dan berkata "dia selalu menyayangiku" :')

belajarlah mencintai orang yang hari ini masih milikmu sebelum dia pergi dan membencimu ..
hari ini dia mencintaimu mungkin besok tidak ada cinta untukmu dan mungkin besok kamu yang lebih mencintai dirinya di saat kepergiaannya .

ku ingin melihatmu tersenyum , tersenyum ketika kau melihatku
ku tak ingin melihatmu menangis ,menangis ketika kau melihatku
ku hanya ingin melihat tawa bahagiamu tawa bahagia yg membuat ak tersenyum
ku tak ingin melihat tangis sedihmu, tangis sedih yang membuatku menangis :')

kerang tak pernah menyesal ketika harus kehilangan mutiaranya ,
daun pun tak pernah menyesal ketika harus gugur dari pohonnya ,
begitu juga dengan es yang tak pernah menyesal ketika harus mencair
tpi aku ..
aku bukanlah kerang, daun, ataupun es ..
aku hanya seseorang yang lemah yang akan sangat menyesal ketika harus kehilangan dirimu untuk selamanya .

jika kamu menjadi coklat jadilah yang termanis .
jika kamu menjadi bintang jadilah yang pling terang .
jika kamu menjadi mimpi jadilah yang terindah .
jika kamu menyayangi seseorang jadilah yang terbaik untknya .

cinta itu seperti angin tak bisa dilihat dan tak bisa disentuh tapi cinta itu bisa dirasakan.

cinta bukan terletak pada banyaknya pertemuan ..
bukan pula pada manisnya kata kata ..
tpi cinta itu terletak pada ingatan seseorang terhadap orang yg disayanginya dalam setiap doa ..

jangan mencintai dia jika dia tidak mencintaimu tapi sayangilah dia jika dia tidak menyayangimu .

cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran melainkan dari hati.

cinta bukan sekedar perasaan tpi sebuah komitmen ,
perasaan bisa datang dan pergi bgtu saja ,
cinta tak harus berakhir bahagia karena cinta tidak harus berakhir .

jangan pernah takut untuk jatuh cinta . mungkin akan bgtu menyakitkan dan mungkin akan menyebabkan engkau sakit dan menderita tapi jika engkau tidak mengikuti kata hati pada akhirnya engkau akan menangis jauh lebih pedih . karena saat itu engkau menyadari bahwa kau tidak pernah memberi cinta itu sebuah jalan .

pernahkah kamu merasakan hebatny cinta ..
tersenyum kala terluka ,
menangis kala bahagia ,
bersedih kala bersama ,
tertawa kala berpisah ,
aku pernah tersenyum meski kuterluka karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku :')

aku pernah menangis kala bahagia karena ku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja ..
aku pernah bersedih kala bersamanya karena ku takut aku akan kehilangannya .

0 komentar:

Poskan Komentar