Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 16 Agustus 2010

voilaa :DD

yeah i'm back hahay ^^
sbnernya ini mau aku posting kmren tapi koneksinya eror mulu -.-
gatau knapa tadi malem pas solat malah dapet inspirasi buat postingan d blog ini, ilham kali yaa ? --a
nah sekarang aku mau posting tentang tanggal2 bersejarah pas aku smp *brdasarkan event d kalender hapeku* ^^
klu tes masuk ma matrikulasi n outbond aku lupa tanggal berapa --"
  • 16.07.07 : hari pertama masuk skul pake seragam putih biru #cihuuy :D . ih kerennya smpku SBI haha . udah gitu aku bisa masuk klas 7B yang wktu itu kelas SBI pertama cz yang klas SBI cuma ada 2 , klas 7A ama 7B . d 7B klu ga salah ada 24 anak . n anak2 7B biasa dpanggil ARBERI . lama2 namanya dtambah cuute klu ga salah kepanjangannya itu cakep unik ulet tenar elit xD waktu awal2 masuk aku masi pendiem tapi lama2 aku berubah --"
  • sekitar Agustus '07 : aku ikut SSO atau Science and Social Olympiad . ini pertama kalinya aku ikut lomba pas smp. aku satu tim ma haidar n cieL :) tapi pas ini aku eror banget . aku yg hrusnya d fisika malah ikut pembinaan biologi cuma gara2 kepolosanku akhirnya gatot dah -.- tapi gapapa juga soalnya pas pembinaan aku sempet ngfans ma kakak klasku , sebut aja RDWK hehe ;)
  • sekitar akhir Desember '07 : aku dapet kesempatan buat studi edukasi k Palembang yey :) gara2nya NEMku tertinggi se-Kec. Mumbulsari haha :D 3 hari kesana cukup ngasi aku banyak pengalaman . kenalan ma temen2 baru, aku jadi tau Palembang itu kayak apa, jadi tau rasanya naek pesawat #ndesobanget :D, bisa ke Bandara Juanda, Bandara Soekarno-Hatta, ma Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, bisa nyicipin maeman khas dsana kayak pempek hihi, k SD yang ada dsana, trus smpet lewat TMP #gapenting, jalan2 k PTC, Jembatan Ampera, Sungai Musi trus kmana lagi yaa ? lupa --a , naek perahu d sungai musi, maem malem d rumah makan terapung d sungai musi asiiiik ^^
  • sekitar Februari '08 : pertama kali bikin FS :DD
  • 22.02.08 : ga enak mau ngejelasinnya -.-
  • sekitar Juli '08 : aku kelas 8 hehe . aku dtempatin d kelas 8A , SBI juga kayak 7B dulu . aku dapet kenalan baru dari anak2 7A yang ada d 8A juga kaya sasa, karin, dinda, vania, monik, ajeng, nurdiana, dea, adam, nauval, faizah . d sini namanya itu Bo.L.A atau Bocah Lapan A :) d sini juga ad maskotnya lho :D ikan cupang mini yang dbawa ma vania trus dkasi nama BoLA sesuai ma nama kelas kita haha . kasian banget aku ma ikan itu dipelihara ma kita2 yang binal ini xD kelas 8 ini ad anak 7B yg pindah k luar kota, Deo :(
  • Agustus '08 : ikut pembinaan SSO #lagi . aku satu tim ma mz geral n haryo haha :D pas agustus aku juga mulai les d EF mulai d kelas 2A2 n ktmu tmen2 baru ma wali kelas miss Yusi :) d sni juga aku kenal ma G .
  • 03.10.08 : aku dibeliin SE K550i ^^
  • Desember '08 : uda sering smsan ma G n rata2 msti tengkar mulu tiap hari ckck . sering juga aku dikerjain ma dia . pernah juga dia pura2 nembak aku dan begony aku nangis --" trus kira2 seminggu kmudian kira2 tgl 20.12.08 kita2 sama2 nyatain perasaan kita yg sebenernya trus dia nembak aku #ganyangkabanget >.< . akhirnya setelah pertimbangan selama 3 hari aku mutusin buat nerima dia lagipula aku juga suka ma dia :') tapi itu semua ga lama . hubungan kita cuma bertahan selama 3 hari cz bnyak konflik yg gabisa aku ceritain dsni #takutkepanjangan . akhirnya pas hari senin tiara nyaranin aku buat mutusin dia dan begonya #lagi aku mau2 aja -.- akhirnya kita putus deh tapi pas pulang skul aku sempet tlp dia dan akhirnya kita mutusin buat TTM-an aja .
  • 01.02.09 : pertama kali bikin FB :D
  • 07.02.09 : kita ym-an trus dia ngajak balikan . awalnya aku ragu takut gagal lagi tapi aku mutusin buat nyoba dulu . akhirnya kita balikan lagi :')
  • 14.02.09 : pas pulang dari les EF dia ngasi aku kado . kita sma2 diem pas dia ngasiin kado k aku #malu2kucing -.- tapi aku seneng bisa dapet kado komik My Platinum Lady 3 and permen Chox dari dia udah gitu kertas kadonya gambar lope2 gtu x)
  • 13.03.09 : kita putus lagi gara2 aku lagi emosi banget . tapi abis sejam putus akhirnya kita blikan lagi :")
  • 27.03.09 - 29.03.09 : G ikut logatram . ak ga bisa ngliat dia slama 3 hari rasanya kangeen banget :( pas mau lomba ak smpet nangis wktu tlp2an ma dia gara2 gabisa ngliat dia slama 3 hari itu n rasanya bakal kangen dia banget !
  • sekitar Juni '09 : pas abis TO d Pijar aku sempet ngikut icha ngenet . nah pas dia ngenet itu dia bkin account d twitter. aku tanya itu apaan cha ? klu ga salah icha ngjawab ya kaya fb gtu . akhirnya beberapa hari kemudian aku buat twitter juga tapi masi gatau makenya gmna :DD dan ak pertama ngfollow celine hehe
  • 16.06.09 : pas pagi2 kan ada class meeting jadi nganggur deh trus aku lagi bareng ma eka, nurdiana, n vania . pas si eka ngajak nurdi k perpus vania n aku nahan si nurdi biar ga pergi . mungkin gara2 udah kesel si eka bilang klu ga dlepas tangannya nurdi ntar putus ma pacarnya lho . abis itu aku ma vania masi megangin tangannya nurdi trus dilepas deh . pas pulang skul ak smsan ma G dan akhirnya kita putus bneran :'( OMG apa yang dkatain eka bner banget ! gara2 kelewat sedih akhirnya aku ngangis pas lagi ujan sore2 gtu :''(
  • 24.06.09 : aku ikut OSN fisika tgkt provinsi d Surabaya . dari Jember aku bareng ma Indra, Haidar, Dianita, Lila, Ulum, Hasan, Cahyo, Kesy, ma sapa lagi ya ? lupa ak --a . dan aku agak ga konsen pas lomba dan akhirnya cukup mengecewakan :'(
  • skitar Juli '09 : udah kelas 9 n ga bisa maen2 lagi sekarang msti serius n konsen ma pelajaran . aku ditempatin d kelas 9B :) n nama kelas ini jadi NBA a.k.a. Nine B Academy . trus 9A ma 9B bkin satu kelompok ABSU A and B students :) dsini kita kehilangan salah satu temen kita yg baeek BGT , Eka cz dia pindah k Lombok :'(
  • 21.10.09 : pertama kali sms Y . padahal awalnya ga kenal n cuma iseng doang ckck
  • 19.11.09. - 21.11.09 : aku ikut lomba RSBI d Jakarta bareng cieL, indra ma kesy . ini pertama kalinya buat aku naek kereta eksekutif haha :D dsana aku ketemu Boby, Reza, Audinda, Dedy, Deo, Sherlly, Krisma, de es be termasuk Yasya :D pas ktmu pertama dia senyum k ak dan dia manis n cakep banget >.< saking senengnya sampe gabis bilang apa2 . pokoknya pas d sana aku msti nyari anak itu mulu ckck . dsana aku nginep d hotel puri mega sayang dia d puri jaya :( trus lombanya d SMPK BPK Penabur 4 . Gedungnya bagus banget dah ! pas d babak semifinal ak lolos n dapet peringkat 3 tapi gara2 lengah akhirnya aku cuma sampe final n ga dapet medali :'( wktu d sana ak juga sempet k Ancol, trus naek Gondola n k Sea World pas dsana aku ktmu ma Reza, Boby, n Yasya ! seneng banget dah >.<
  • 15.02.10 : pas hari ultahku nie aku berharap banget ucapan dari G . tapi sayangnya kita uda skitar 2 bulanan lost contact n aku gatau dia pake numb yg mna . aku tungguin dari pagi sampe malem tapi ga ada ucapan dari dia d FB ataupun sms kecewa banget :'( tapi beberapa hari sebelum ultah chandra sempet tanya warna kesukaanku n aku mau hadiah apa dan dia bilang G yg tanya tapi aku jawab aja ga usah repot2 ngasi hadiah :) padahal sebenernya ngarep banget . trus gatau kapan tiba2 dia muncul lagi n klu ga salah sms ngajak ngenet bareng as my birthday present :) otomatis gabisa nolak hehe trus klu ga salah seminggu sebelum rencana ktmuan kita sempet ngobrol dan itu pertama kalinya aku bisa ngobrol langsung n lama ma G . rasanya seneeeeeeeeeeng bangeeeet ! trus tiba2 dia ngucapin met ultah k aku smbil ngejabat tanganku trus dia juga minta mav soalnya telat ngucapin tapi aku jawab "gapapa, makasih ya" smbil senyum ke dia . itu sore terindah yang perna aku alami :')trus rencana kita buat ngenet bareng sempet ditunda cz dia katanya ada acara . yawda akhirnya seminggu kemudian kita jadi ngenet bareng d graha . pas bru bntar bntar ngenet tiba2 padam -,- langsung deh kita ketawa cz kejadian pas mau pertama ktmuan dulu terjadi lagi haha :D ga lama abis itu listrik idup lagi n kita bisa ngenet bareng , seneng banget rasanya x)
  • 10.03.10 : abis pulang skul akuy ma karin mampir k rumanya dinda . dsana aku jadi kelici percobaanny mereka buat motong poniku n d ubah jadi poni tengah -.- yaa akhirnya poniku sukses dibikin jadi poni tengah yey ^^
  • 29.03.10 : hari pertama UN plus hari pertama kita manggil yummie buat aku n yuppie buat dia x) n kayaknya sejak ini kita hts-an .
  • 29.03.10 - 01.04.10 : yeah ! it's UN ! sekolah smp 3 tahun ditentuin ma ujian 4 hari . yah untungnya aku udah banyak nyiapin diri n bnyak support apalagi dari G :) alhamdulillah aku bisa ngerjain2 soal2 dengan baik .
  • 14.04.10 : aku ketemuan ma G :D dia abis dari blitar . kangen ga ngliat dia gatau slama brapa hari lupa aku. dan kita ktmuannya itu d pojokan dket lab fisika haha dan dsana ternyata juga ada Rizky Hadi ma temennya -.- wkwkwk lgsg ga berani nengok aku .kita ngobrol banyak dan pas mau naek itu dia ngasi aku oleh2 dari blitar >.< dia nyuruh aku milih antara gantungan kunci warna ungu n merah trus aku pilih yang merah deh . dia juga ngasi aku kalung x3 rasanya seneeeeeeeeng banget sampe gabisa bilang apa2 -.- pas ktmuan itu kita juga sempet voto bareng >.< dia imut n cakep banget dah x) beberapa hari abis itu aku sedih banget cz gantungan kuncinya gatau ada dmna padahal gantungan kuncinya blum sempet aku keluarin dari tas huhu :(
  • Mei '10 : banyak kejadian d bulan ini . yg pertama pengumuman kelulusan dan alhamdulillah aku dapet nilai 37,85 ^^ abis pengumuman ak ktmuan ma G d andromeda dan wktu itu aku deg2an plus seneng banget >.< bner2 unforgettable moment . trus tes smasa dan alhamdulillah aku lolos n ga nyangka banget bisa jadi peringkat 1 >.< akhirnya aku dijitak ma karin n sha haha :D trus abs itu rekreasi k Bali . wktu d kapal pas nyebrang k bali anak2 pada d bgian paling atas kapal *akugataunamanya* dsna bis ngliat bulan trus ngrasain angin . gatau knapa aku pengen banget G ad d situ smbil meluk aku *khayaltingkattinggi* . uda nyampe Bali trus k Sanur mskipun ga liat Sunrise, trus ke Tanjung Benoa, abs itu, k GWK, naek komotra k Pantai Kuta mskipun uda jam 6 lebih n sunsetnya uda abis, trus blik k hotel n malemnya aku, cieL, dinda, ma nyiig klu ga salah turun k bawah k kolam renangnya hotel :D trus besoknya jalan2 beli oleh2 k Krisna, Cening Bagus, ma Pasar Sukowati . aku ga sempet beli2 d Sukowati gara2 ngehemat uang buat beli2 d Joger -.- abis itu Bedugul . d sana adem banget dah >.< abis itu k Joger deh :D d sana cuma bli sandal, gantungan kunci ma oleh2 buat G . abis itu k Tanah Lot malem2 gitu ga kliatan apa2 -,- yang lucu pas mau lapor k pak gik klu dinda kebelet pas aku ngomong bisnya ngelewati pom bensin dan aku dengan begonya bilang loh pak itu tadi ada pom bensin :D abis itu k pelabuhan Gilimanuk buat pulang tapi ternyata masi nunggu kapalnya lama banget . akhirnya sempet k kantor polisi buat numpang kamar mandi :D akhirnya bisa pulang dengan selamat sampe Jember :) 
  • Juni '10 : pas bulan ini udah nganggur banget . paling cuma TPA aja . trus abis itu ga ada kerjaan lagi . tapi gara2 ga ada kerjaan ini aku jadi sering ktmuan ma G x) n biasanya se ktmuan d Fast :DD bnyak unforgettable moment pas bulan ini >.< salah satunya bisa dianterin ma G ke rumah x) dia juga sempet k rumaku bntar ma temenny haha tapi pas dia ksini akunya lagi tidur -.- akhirnya dbangunin deh ma pmbntuku n akhirnya bsa ktmu ma G >.< 
  • 12.07.10 - 14.07.10 : yak MOS (Masa Orientasi Sekolah) awalnya tegang banget tapi pas malem inaugurasi rasanya keren banget apalagi pas upacara dan penerangannya cuma pake lilin n ngucapin janji siswa . ah keren banget >.< 
  • 15.07.10 : aku sekarang seragamnya putih abu-abu :D skrang d klas X-1 . nama kelasnya KESURUPAN -Kelas Sepuluh Satu Rame Unik Pandai- . dan satu kelas isinya 36 lebih banyak dari kelasku d smp dulu haha :D
  • 17.07.10 : akhirnya cukup 4 bulan kita hts-an . kita break tepat 1 tahun lebih 1 bulan n 1 hari dari putus yang tahun lalu :( yahh mungkin ini emang yang terbaik .
oke itu aja dari aku . lagi2 makasih udah nyempetin baca ;)

0 komentar:

Posting Komentar