Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Selasa, 09 November 2010

barusan aku ngliat liat blog temenku keterusan malah jadi blogwalking deh sambil ditemenin sekotak ultramilk stroberi favoritku haha

seru jugak se ngeliatin blog orang yang keren keren wuuw! jadi malu ma blogku sndiri , musti banyak yang diperbaiki nih.

sekian dulu , bye .

oke aku bimbang sekarang.

barusan abis ngliat blognya temenku. buat aku , blognya tmenku itu simple tapi keren! pengen deh bisa kaya gtu. tapi kayanya aku ga ada bakat ckck #poorme

nah sekarang aku lagi galau abis #lebe, sebenernya bakatku itu apa si?

  • nyanyi? kayanya gak deh .
  • gambar? apalagi ini ckck
  • ngelukis? uaaapa lagi ini tambah gabisa aku
  • maen alat musik? perna si maen biola tapi kayanya ga ada bakat ke situ
  • nulis? duhh ga kreatip saya
  • fisika? klu dibandingin ma ulum, hasan, haidar aku mah ga ada apa-apanya heuu
  • mtk? deuu sisipan kemaren aja  angka depannya 6
  • kimia? ga ada pengalaman
  • ips? ga pinter apalan aku
  • astronomi? aku gatau apa-apa soal ini , cupu masii
  • fotografi? cuma iseng doang, pengen si sebenernya tapi ga ada modal sama sekali huhu
  • editing? masi pemulaaa dibandingin temen temenku . biasanya cuma bisa mangap klu ngliat editannya temenku
  • programming? nol gueede. ga ngerti dah diterangin soal pascal pascal itu

pengen banget deh kaya temn temenku gtu , yang udah jelas banget kliatan bakat mereka apa. soalnya slama ini aku cuma nyoba nyoba se. jarang banget diseriusin. akhirnya klu ngliat temen temenku cuma bisa melongo plus iri huhu

tapi gmna caranya ya biar bisa tau bakatku itu apa? please help me God .

Rabu, 03 November 2010

coba coba

tadi ga sengaja ngeinstall windows live essential 2010. eh ada program buat blogging juga , lucuu deh :3

nama programnya Windows Live Writer . atau aku aja ya yang katrok makanya baru tau? ah gatau deh ~

nah sekarang ini lagi nyoba posting pake program itu.

yah Let’s see Open-mouthed smile

malu akuu -.-

tadi pas pelajaran ICT kan ngebuka fbnya akmal pake lcd juga. trus ada PPku yang gaplek abis -,-
akhirnya sekelas pada tau deh . maluuuuuuuuuu -,-
ini nih PPku yang gahuls abis sampe2 aku dikira lesbi . jangan sampe deh, aku masi normal, aku masi suka cowok -.-

hahahahahahahahappy :D

wkwkwk tiba2 barusan E ol . kaget aku --'
trus aku sempet ngechat ma dia n dia minta tolong buatin status jiahahahahaha
aku ambilin deh dari ihatequotes . eh dia masi nanya artinya juga -.- udah gtu mnta cariin lagi yang bahasa prancis grr . belum sempet nyari E bilang eh statusku bagus wkwk
tak liat deh, eh ternyata dia pake usulku yang tadi. dasar E gapleeeeeeeeeeeeeeek! langsung tak bikin stat deh . oops di like ama yang suka ma dia --'
yasuda aku mau bales smsnya anak2 dulu yang kebingungan gara2 tugas ekonomi ckck
wish me luck ;)

aduhh

wah ko tiba2 nambah? berarti ada yang liat selaen aku? pas orang itu? MAMPUS -,-

:D :D :D

wuaaaa aku seneeeeeeeeng banget!
eh bntar2 .. #lirikkananlirikkiri
fiuhh kayanya aman cerita disini. ga ada yang tau, termasuk orang itu wkwkwkwk

okee postingan kali ngebahas soal #sebutajaehem. yah aku bru sebulan kenal ama dia padahal aku tau anaknya udah lama banget ckck. anaknya lumayan asik cuma aku ngerasa ada yang ngganjel gatau apa heuu
awalnya deket gara2 aku minta tolong ke anak itu. trus smsan dah,awalnya ga sering tapi lama2 seru jugak. trus hampir tiap hari smsan dah. sempet juga waktu itu tlpn2an sampe sejam cuma ngebahas hal2 ga penting awkwkwkwkwkwk
tadi malem kaya biasanya aku sms anak itu. setelah beberapa sms eh ga ada balesan. akhirnya nyoba sms lagi. abis nunggu lumayan lama akhirnya ehem bales juga. eh ternyata smsku yang tadi ga nyampe ke dia grrr -,-
gara2 itu jadi males deh aku. eh tiba2 aku ketiduran n pas bangun bangun2 ada sms dari ehem, trus iseng2 aku misscall. abis itu dia sms lagi bilang klu mau solat. yawda tak tungguin dah. eh lagi2 ktduran akunya ckck
abis itu aku kebangun jam stgah 10 n aku bles smsnya ehem. abis itu kita telpnan buat ngilangin ngantuk huehehe. pas d telp aku baru sadar dia tlp k numbku pas aku tidur tadi --'
gatau berapa lama itu tlpnannya trus pulsa sesamaku abis deh. jadinya smsan lagi smbil ngerjakan pr #niatnyagtu. akhirnya kita smsan sampe hampir jam 1 , ga kerasa banget . gara2 udah ngantuk banget aku tidur deh n ga sempet ngbales smsnya ehem.
paginya aku udah mau ngucapin met pagi . eh ternyata dia sms duluan x)
lanjut dah smsan lagi tapi cuma bentar soalnya siap2 berangkat se. pas sampe skolah n mau ceklog aku ketemu ehem wuuw *.* ganyangka banget! trus kita ke kelas bareng deh.

hmm aku bner2 bingung sekarang ..

Senin, 01 November 2010

01.11.10

waaaa tanggal hari ini bagus *.*
aku baru sadar tadi pagi abis upacara ckck

tapi hari ini bnyak banget kegiatan . pulang skolah langsung rapat panbay trus ngantin n gara2 mau latian angklung jadinya lagsung pulang ke rumah n ga ikud rapat sispena deh heuu
trus masi jemput adekku . sampe rumah udah jam 3 langsung siap2 n brangkat jam 3.20 . sampe skolah ktmu anak2 trus latian angklung deh d ruang kesenian . buset dah yang ikut hari ini banyak banget . lebih bnyak dripada pas latian pertama ckck . udah gtu rasanya ada yang beda ma angklungnya , gatau apanya yang beda -.-
baru sejam latian uda diajak ijin ma asti buat les. yawda deh langsung ijin ke mbaknya untung aja di bole in . si asti bareng ma dika . nah aku jalan kaki dari skolah ke les2an ma desi heuu capeknya mana aku pusing n blum makan jugak -,-
sampe les2an langsung nyari ruangan trus nyari tempat duduk . herannya yang dateng hari ini banyak banget . tumben banget anak2 niat wiiw . tapi tempatku agak jauh ma ehem . trus pas istirahat anak itu pindah ke belakangku x) tapi sama aja se ga bgtu bnyak ngobrol ma dia heuu
trus pulang les seperti biasa masi nunggu pembantuku jemput . untung masi ada tiwi yang nunggu jemputan juga. trus aku dijemput n langsung ke TOP buat ngembaliin komik yang udah sebulan lebih tak pinjem hwahahahaha . untung aja ga ada dendanya fiuhh . trus aku langsung k studio buat foto . karena kata mbaknya masi sejam lagii fotonya baru jadi akhirnya ikud pembantuku beli obat dulu . pas d apotik, aku sempet beli beberapa cemilan nyamm :D trus langsung k alun2 sambil nunggu. dsana cuma mbambong ckck. udah gtu banyak orang caparan hh . abis itu ngambil foto deh trus pulang. padahal rencananya mau langsung tidur eh malah tergoda buat ngenet ehehe. trus PPku tak ganti ma fotoku yang pura2 ciuman ma nody n tiara awkwkwkwkwk xDD
sekalian aku nonton video d youtube mumpung buffernya cepet . tambah gajadi tidur deh haha . tapi abis ini tidurdeh biar ga pusinglagi lagipula aku masi belum ngerjakan tugas mtk -,-
okeee . saya tidur dulu , good night :D
salam metal \m/