Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Selasa, 09 November 2010

oke aku bimbang sekarang.

barusan abis ngliat blognya temenku. buat aku , blognya tmenku itu simple tapi keren! pengen deh bisa kaya gtu. tapi kayanya aku ga ada bakat ckck #poorme

nah sekarang aku lagi galau abis #lebe, sebenernya bakatku itu apa si?

  • nyanyi? kayanya gak deh .
  • gambar? apalagi ini ckck
  • ngelukis? uaaapa lagi ini tambah gabisa aku
  • maen alat musik? perna si maen biola tapi kayanya ga ada bakat ke situ
  • nulis? duhh ga kreatip saya
  • fisika? klu dibandingin ma ulum, hasan, haidar aku mah ga ada apa-apanya heuu
  • mtk? deuu sisipan kemaren aja  angka depannya 6
  • kimia? ga ada pengalaman
  • ips? ga pinter apalan aku
  • astronomi? aku gatau apa-apa soal ini , cupu masii
  • fotografi? cuma iseng doang, pengen si sebenernya tapi ga ada modal sama sekali huhu
  • editing? masi pemulaaa dibandingin temen temenku . biasanya cuma bisa mangap klu ngliat editannya temenku
  • programming? nol gueede. ga ngerti dah diterangin soal pascal pascal itu

pengen banget deh kaya temn temenku gtu , yang udah jelas banget kliatan bakat mereka apa. soalnya slama ini aku cuma nyoba nyoba se. jarang banget diseriusin. akhirnya klu ngliat temen temenku cuma bisa melongo plus iri huhu

tapi gmna caranya ya biar bisa tau bakatku itu apa? please help me God .

0 komentar:

Poskan Komentar