Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 31 Desember 2010

*010111 #50

Happy New Year 2010!

 

M.T.R

Technorati Tags: ,

Kamis, 30 Desember 2010

ga tau kenapa malem ini tiba2 ngerasa ga mood. ga mood buat ngapa2in. akhirnya ya online trus posting di blog yang udah lama ga keurus ini deh.
pas jam 7an tadi sempet sms dia tapi ga dbles yawda deh stuck d depan laptop. sampe akhirnya jam 9an dia sms minta maaf baru bales. trus aku bales deh dengan bahasa agak cuek lagipula lagi ga mood se. abis itu aku males banget ngarep dia bales smsku akhirnya aku matiin sekalian tu hape. sejam kemudian aku idupin ternya ada sms dari dia. eh dia baru bales smsku yang jam 7 tadi. trus aku bales deh, ternyata dianya ga bales dan nandain kalo dia udah tidur. ya udah deh lagipula i'm not in a good mood now hemm ._.

don't know what to do

uwaaaaaaa lama ga ngepost disini, jadi kangen deh. maaf ya blogku sayang :* #apaandeh
yah sesuai judul postnya, aku lagi gatau musti ngapain. ga ada sesuatu hal yang pengen aku lakuin kecuali bisa jalan jalan bareng temen temenku especially Boo -Karin, Sasa, Dinda-. really miss them so damn much! terakhir ketemu udah beberapa bulan yang lalu. pas itu aku bener bener have a good time with 'em. sebenernya se besok sasa sama dinda mau ketemuan dan aku pengen ikut juga wuuuuu :3 sayangnya aku belum pulang dari banyuwangi. trus waktu bilang ke my lovely mom malah disuruh naek bis sendirian ke jember haduh. aku se mau mau aja. lagipula aku udah pernah ke luar kota naek bis ga bareng ortu. cuma ya agak ragu and males juga ._.
hm liat besok aja deh.
oia, awalnya aku mau cerita about someone who've taken my heart *ceileeee :p
akhir akhir ini aku lagi tertarik sama seorang cowo. dari luar si dia lumayan good looking. dia juga baik banget orangnya meskipun kadang agak ga jelas and garing kaya aku -____- udah gitu anak itu pinter juga. jadi tambah tertarik deh hehehe
aku tau dia udah lama. udah mulai aku masuk sma ini. cuma baru kenal dia pas aku ngambil les di salah satu lbb di jember. awalnya biasa aja se soalnya aku masi tertarik sama E. setelah ngerasa agak jauh sama E tiba tiba aku tertarik sama dia hemm
pertama smsan gara gara aku nitipin fdku yang lagi eror buat disembuhin sama dia.trus akhirnya lanjut dah smsannya meskipun ga begitu sering juga si. suddenly, aku tau kalo ada temenku yang juga suka sama dia -____- mana temenku itu agak deket sama aku. maklum lah temen sekelas pas smp. dan temenku itu udah tau duluan kalo aku suka sama cowo itu. ampuuuuuuuun dah! well, abis itu ya biasa aja se. ga ada yang berubah antara aku sama temenku. fine fine aja si sampe saat ini. soalnya kita ga pernah bahas itu dan kita sama sama pura pura gatau.
kalo aku ngeliat profilnya temenku itu status2nya kebanyakan buat cowo itu. yah mau gmana lagi dia emang lebih deket di real life sama cowo itu soalnya dia sekelas sama cowo itu. sedangkan aku cuma deket di sms doang, ngobrol pun cuma di les2an doang dan itupun kadang kadang, ga sering. aku jelasin lagi, ga sering! ._.
paling2 di sekolah kalo ketemu nyapa atau senyum abis itu ya udah ga ada apa apa *sigh*.
sekarang si udah agak biasa. ga terlalu ngarep juga sama dia soalnya aku tau aku sama dia bedaaaa banget! kalo udah gitu aku musti mikir 'dia emang ga cocok sama aku. masi banyak cewe yang lebih baik dari aku yang pantes buat dia hemm' :(
lagipula tiap kali aku ngarepin dia, aku ngerasa kita tambah 'jauh'. tapi kalo lagi ga ngarep malah tambah akrab heuuu.
ya udah deh, let it flow aja..