Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 30 Desember 2010

ga tau kenapa malem ini tiba2 ngerasa ga mood. ga mood buat ngapa2in. akhirnya ya online trus posting di blog yang udah lama ga keurus ini deh.
pas jam 7an tadi sempet sms dia tapi ga dbles yawda deh stuck d depan laptop. sampe akhirnya jam 9an dia sms minta maaf baru bales. trus aku bales deh dengan bahasa agak cuek lagipula lagi ga mood se. abis itu aku males banget ngarep dia bales smsku akhirnya aku matiin sekalian tu hape. sejam kemudian aku idupin ternya ada sms dari dia. eh dia baru bales smsku yang jam 7 tadi. trus aku bales deh, ternyata dianya ga bales dan nandain kalo dia udah tidur. ya udah deh lagipula i'm not in a good mood now hemm ._.

0 komentar:

Poskan Komentar