Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 28 Januari 2011

yeah setelah lama ga ngepost, akhirnya ngepost jugaaa :)
meskipun lagi agak dilema  nih #ceileeee. yah maklum ababil a.k.a. abg labil haha. masi kepikiran sama ehem padahal udah ga begitu ngarep lagi. ga tau kenapa akhir2 ini kita makin jauh. and dia juga mulai berubah. kalo smsan udah ga asik lagi trus kalo bales tambah pendek2 aja. tiap smsan msti ga berlangsung lama jadinya mualeeeeees aku mau ngelanjutin kalo dianya kaya gitu. untungnya sekarang udah ga begitu ngarep. abis gitu aku agak tertarik sama anak baru huhuy :D ada yang manis ehehey xp tapi yah baru sekedar tertarik doang si. aku belum mau take first move. masi gini2 aja. mungkin yah masi jalan di tempat soalnya kadang masi ngarepin m♥ juga heuu. oke segitu dulu, laptop udah low bat. good night people :*

lagu yang pas banget buat aku

I hung up the phone tonight
Something happened for the first time
Deep inside it was a rush, what a rush

'Cause the possibility
That you would ever feel the same way
About me, just too much, just too much

Why do I keep running from the truth?
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I just got to know

Do you ever think when you're all alone
All that we can be, where this thing can go?
Am I crazy or falling in love?
Is it really just another crush?

Do you catch a breath when I look at you?
Are you holding back like the way I do?
'Cause I've tried and tried to walk away
But I know this crush ain't going away-ay-ay
Going away-ay-ay

Has it ever crossed your mind
When we're hanging, spending time girl?
Are we just friends? Is there more? Is there more?

See it's a chance we've gotta take
'Cause I believe that we can make this into
Something that will last, last forever, forever!

Do you ever think when you're all alone
All that we could be, where this thing could go?
Am I crazy or falling in love?
Is it really just another crush?

Do you catch a breath when I look at you?
Are you holding back like the way I do?
'Cause I've tried and tried to walk away
But I know this crush ain't going away-ay-ay
Going away-ay-ay

Why do I keep running from the truth?
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I just got to know

Do you ever think when you're all alone
All that we could be, where this thing could go?
Am I crazy or falling in love?
Is it really just another crush?

Do you catch a breath when I look at you?
Are you holding back like the way I do?
'Cause I've tried and tried to walk away
But I know this crush ain't going away-ay-ay
This crush ain't going away-ay-ay

Going away
Going away-ay-ay
Going away-ay-ay

David Archuleta - Crush 

Minggu, 02 Januari 2011

lagi lagi GALAU hemm :(
tadi aku buka2 profilnya cewe itu trus liat tweet2nya dan ada satu tweet yang ngena banget di aku. yah harusnya aku ga percaya gitu aja tapi ngebaca itu aku langsung nyesek, gala, dsb :((
aku langsung down, ga semangat, dan yang lebih parah ga ngarep lagi buat deket sama dia. yahh ga tau deh. kalo emang dia bukan buat aku ya mau gimana lagi? ga bisa dipaksain juga kan. lagi lagi let it flow ..
mungkin ada rencana Allah yang lebih baik, amin :')

Sabtu, 01 Januari 2011

hey, what's wrong with you? :'(

aduh ga banget ya aku taun baruan gini malah ngegalau ckck
yah di postingan kali ini aku bakalan ngebahas seseorang yang pernah ada di kehidupanku #apadeh. Ga tau kenapa rasanya akhir akhir ini dia ngejauhin aku :'(
tiap kali aku sms atau ngechat pasti ga dibales. kalaupun dibales juga cuma sekali trus kalo aku bales ga dibales lagi hmph
sebenernya ada apa sama dia? padahal kemaren kemaren masi baik baik aja. sms juga masi sering guyonan gitu.
Mesti wes kalo gini aku jadi bingung dan ga tenang. God, what's wrong with him? Kenapa dia jadi kaya gitu? :'(
Kenapa kejadiannya sama kaya taun lalu? Pas akhir tahun dia tiba tiba ngejauh gitu aja hmph
Ya ampuuun, kenapa aku masi mikirin anak itu? Dia kan udah ga mikirin aku lagi. lagipula dia kan uda punya cewe. Dia itu cuma masa lalu. Harusnya aku ga mikirin dia lagi. Seharusnya hal kaya gini udah ga aku pikirin. Tapi kenapa aku ga bisa? KENAPA?! :'(