Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 01 Januari 2011

hey, what's wrong with you? :'(

aduh ga banget ya aku taun baruan gini malah ngegalau ckck
yah di postingan kali ini aku bakalan ngebahas seseorang yang pernah ada di kehidupanku #apadeh. Ga tau kenapa rasanya akhir akhir ini dia ngejauhin aku :'(
tiap kali aku sms atau ngechat pasti ga dibales. kalaupun dibales juga cuma sekali trus kalo aku bales ga dibales lagi hmph
sebenernya ada apa sama dia? padahal kemaren kemaren masi baik baik aja. sms juga masi sering guyonan gitu.
Mesti wes kalo gini aku jadi bingung dan ga tenang. God, what's wrong with him? Kenapa dia jadi kaya gitu? :'(
Kenapa kejadiannya sama kaya taun lalu? Pas akhir tahun dia tiba tiba ngejauh gitu aja hmph
Ya ampuuun, kenapa aku masi mikirin anak itu? Dia kan udah ga mikirin aku lagi. lagipula dia kan uda punya cewe. Dia itu cuma masa lalu. Harusnya aku ga mikirin dia lagi. Seharusnya hal kaya gini udah ga aku pikirin. Tapi kenapa aku ga bisa? KENAPA?! :'(

0 komentar:

Posting Komentar