Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 27 April 2011

halo blog. long time no see ya :*
maaf aku jarang ngurusin kamu maklum banyak kerjaan #soksibuk
ya ampun bener2 mood down. tadi udah seleksi buat lomba dan ternyata aku GAK LOLOS T.T
sedih banget si sampe sekarang cuma aku ga mau cerita2 ke yang lain dulu. masi belum siap eh
mana sepupuku yg tk udah pasti ikutan. ah envvvyyy! ya malu dong masa kalah sama sepupuku huhu x(
udah gitu seminggu ini rasany tuga itu buaaaanyaaak banget ckck. padahal baru aja masuk abis liburan. sebenerny aku tinggal copas punya anak2 se tapi ya gitu sampe rumah malah males #tabok . oh no! besok ada fisika tapi laporanny belum tak selesein T.T udah gitu ada pretest PKn tapi aku belu belajar haduu mapus dah
oiaa tadi aku nonton film bagus. judulnya "a little thing called love". bagus bangeeettt ceritanya! TOP BGT dah pokoknya. mana pemeran utama cowonya cakep banget. si ganteng Mario Maurer. aaah bikin melting :3
udah dulu deh moga bisa bangun pagi biar bisa ngerjain tugas ehehe
okee bye blog. guten nacht :*

Selasa, 12 April 2011

aku gak tau apa yang aku rasain sekarang ini. rasanya gak ada yang peduli sama aku :|
meskipun akhir2 ini aku lagi smsan sama mjm tapi lama2 garing jugak itu. awalnya emang sempet tertarik tapi untung Tuhan nyelametin akuu. alhamdulillah :)
akhirnya kebongkar semua deh dia itu kayak apa. apalagi cewenya itu hh. mana ngejelek2in aku itu cewe. eh aku baru ternyata aku di unfriend. ah cuma gitu aja . buat apa? kamu lhoo GAK PENTING!
ambil2en wes pacarmu itu. aku lhoo biasa ae, kamunya yg gak biasa tuh. cuma anak kecil ~
aku kan ngefansnya sama temenmu ckck
tau deh ah . ga ngurus .
aheelah gak tau deh mau ngomong apaan. gak mood banget mau ngapa2in hh
mana daritadi rasanya kriuk kriuk banget -.-
terus jugak daritadi chat2 ga jelas di fb rasanya pengen tak maem :3
sepiiiiii ! i feel so lonely hmph
rasanya gak ada yang peduli disini ada aku. ga ada yg sadar ada aku. rasanya aku pantes banget dicuekin yaa
oh my God ! help me please :(
I HATE YOU GAQ!