Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Selasa, 12 April 2011

aku gak tau apa yang aku rasain sekarang ini. rasanya gak ada yang peduli sama aku :|
meskipun akhir2 ini aku lagi smsan sama mjm tapi lama2 garing jugak itu. awalnya emang sempet tertarik tapi untung Tuhan nyelametin akuu. alhamdulillah :)
akhirnya kebongkar semua deh dia itu kayak apa. apalagi cewenya itu hh. mana ngejelek2in aku itu cewe. eh aku baru ternyata aku di unfriend. ah cuma gitu aja . buat apa? kamu lhoo GAK PENTING!
ambil2en wes pacarmu itu. aku lhoo biasa ae, kamunya yg gak biasa tuh. cuma anak kecil ~
aku kan ngefansnya sama temenmu ckck
tau deh ah . ga ngurus .

0 komentar:

Posting Komentar