Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 27 April 2011

halo blog. long time no see ya :*
maaf aku jarang ngurusin kamu maklum banyak kerjaan #soksibuk
ya ampun bener2 mood down. tadi udah seleksi buat lomba dan ternyata aku GAK LOLOS T.T
sedih banget si sampe sekarang cuma aku ga mau cerita2 ke yang lain dulu. masi belum siap eh
mana sepupuku yg tk udah pasti ikutan. ah envvvyyy! ya malu dong masa kalah sama sepupuku huhu x(
udah gitu seminggu ini rasany tuga itu buaaaanyaaak banget ckck. padahal baru aja masuk abis liburan. sebenerny aku tinggal copas punya anak2 se tapi ya gitu sampe rumah malah males #tabok . oh no! besok ada fisika tapi laporanny belum tak selesein T.T udah gitu ada pretest PKn tapi aku belu belajar haduu mapus dah
oiaa tadi aku nonton film bagus. judulnya "a little thing called love". bagus bangeeettt ceritanya! TOP BGT dah pokoknya. mana pemeran utama cowonya cakep banget. si ganteng Mario Maurer. aaah bikin melting :3
udah dulu deh moga bisa bangun pagi biar bisa ngerjain tugas ehehe
okee bye blog. guten nacht :*

0 komentar:

Posting Komentar