Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 03 Agustus 2011

I don't know what happen with me ..

yup. aku bener2 gatau sekarang aku ini kenapa. apa aku envy? atau mungkin masi jealous? it should be a big NO! tapi kayanya emang itu yang lagi aku rasain sekarang :(
entah kenapa luka lama itu muncul lagi. tapi yah itu semua gara2 aku yang masi nginget2 luka itu. akhir akhir ini aku jadi agak sering sms sama ehem dari masa lalu. daaaaan itu juga bikin aku ngebuka2 profilnya exnya dia. and what did I see? dia sekarang di jogja trus dia juga punya dslr. akunya juga si pake acara ngebanding2in aku sama dia. apa ga sakit? -__-
ya ampun aku bisa ngerasa dia itu lebih dari aku. mana dia punya apa yang aku pengen selama ini, dlsr ya ampun. aku pengen bangeeetts :O
fiuhh masi belum lega ini. masi kepikiran mulu arrrgghhhh :3
makanya aku pingin bisa buktiin kalo aku ini bisa lebih dari sekarang. you must prove it, keep fight!

0 komentar:

Posting Komentar