Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 04 Maret 2012

Babo

lama banget ya blog ga curhat ke kamu. kangen yaa? oke abaikan
aku lagi down ini, agak galau gitu. padahal waktu resolusiku kalo bisa ga ada galau2an taun ini. tau gak? lagi2 aku kalah sama dia lhoo. such a fool kan? HAHA
sebenernya temenku bilang ya kan gara2 aku dewe yang nyerah gitu aja, ga berani buat get closer gituu. oke itu emg bener bgt tapii aku gitu juga gara2 ngerasa ga pede huh. poor me -..-
bayangin deh secara fisik aku emg kalah jauh dari dia. oke mulai lebay aku ini. tapi yaah gara2 gak pede itu jadinya aku stuck, ga maju2 malah mundur teratur. kalo udah kaya gini mulai berasa sakitnya. daritadi kaya ada yang ngganjel gitu, tapi masi belum sempet cerita ke sapa2 huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :((
yang bikin galau itu bukan si cowok tapi si cewek yg udah dua kali kaya gitu. tapi dia juga ga salah toh, akunya kok yg salah -_-
hmm sekarang cuma bisa diem tok. trus juga sekarang tiap kali ngeliat mereka pura2 gak tau dan pura2 gak peduli. tapi gitu tok bikin capek yaa. emang kalo dari luar aku keliatan ceriaa banget tapi dalemnyaa sureeeem banget. tapi semua kan ada hikmahnya ya, aku jadi ada alasan buat gampang move on dari ehem. kan masi ada dua yang ga jelas nasibnya ntar yak apa. yah lagi2 cuma bisa admiring dari jauh haha.
waktu itu juga temenku nyaranin biar aku ngasi sinyal2 ke yg satunya yg lebih deket sama aku. tapi sama kaya sebelumnya aku ga pede hah :(
capeeeek, capek banget batinku huhu. mungkin juga ini pelajaran buat aku biar bisa lebih fokus ke pelajaran daripada mikirin yang ga penting kaya gitu. okeee cheer up rahma! Jadi cewe yang ceria dan gak gampang galau lagi yaa. SEMANGAT! :DD
okee bye blog, see ya later :*

Sempurna adalah ketika bahagia yg kita dapat, tidak menyakiti perasaan org lain. (@firdiansyah26)

0 komentar:

Poskan Komentar